my panda

7:51 PM

temen gw banyak yang bilang gw mirip panda entah mengapa. padahal gw ga item putih. well, sekarang iya! karena ke'bodoh'an menyenangkan yang gw lakukan yaitu berenang dari jam 10-3 sore. disaat matahari lagi SANGAT bersahabat. sekarang gw item-an deh. tinggal nunggu aja nih balik lagi ke putih ga ya? ;)
oh ya, balik ke masalah panda. banyak yang bilang gw mirip panda! mungkin karena gw besar, empuk, dan lucu. apalagi pas film kungfu panda keluar. damn gw dibilang PO (the character from kungfu panda). walhasil waktu gw makan2 bersama anak anak PCT, gw dikasih kado BONEKA PANDA.
ahhh.. boneka itu lucu sekali sangat sangat lah lucuu... udah gitu boneka nya lagi ngegigit bambu. selain itu juga, boneka nya E M P U K banget nget nget. enaaaaaakkkkk banget buat dipeluk!

katanya kami mirip


bukan cuma gw yang menganggap boneka itu sangatlah empuk dan menggoda untuk dipeluk. tetapi juga lelaki-lelaki ini. yes. LELAKI.


korban pertama keEMPUKan panda



korban kedua


mohon maaf atas tidak disensornya muka kalian. nggak bermaksud menjatuhkan pasaran loh. ;D

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images