beryukur

1:42 PM

Alhamdulillah saya lulus.
walaupun hasilnya ga sesuai sama apa yang saya dan kelompok skripsi saya harapkan.
kami cuma mendapat nilai Cukup.
kecewa? pasti ada. bohong kalo nggak.
seneng? sewajarnya saya seneng. tapi kayanya masih ada yang ngeganjel.
saya ngerasa selalu bikin orang tua kecewa.
padahal orang tua gw selalu mensupport gw.
nyokap gw bilang gini : "kamu kan udh kasih mama hadiah dengan kamu lulus aja."
bokap bilang gini : "gpp, yg penting kan udah usaha maksimal. semoga UAS nya bagus2 ya biar IPK nya bisa tetep diatas 2.7"

gw bersyukur punya orang tua yang selalu mensupport anaknya walaupun gw tau mereka pasti ada rasa kecewa juga. maaf ya ma, pa. :'(

selalu ada hikmah kan dibalik setiap cobaan?
masih untung syukur alhamdulillah dikasih lulus.
semoga semester ini mata kuliahnya bagus2 nilainya, dan bisa langsung dapet kerja.
amiin ya robbal alamiin.

oh well, namanya juga proses pembelajaran. dan gw masih bersyukur atas hasil yang gw dapet. Makasih ya Allah. :)

i am now Sarjana Kompor! (read: S.Kom) :D

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images