goodbye(s)

9:15 PM

hey there my lovely blog! *lebay*
udah lamaaaa banget ga nge blog dan mendadak kangen. maaf yaaa udah lama ditelantarkan akibat twitter dan tumblr. banyaak banget cerita yang belom sempet gw post di blog ini.
mulai dari liburan di Jogja sama IT Happy + Bitha (pacarnya si anak debil) sampe ke acara "Susahnya Cari Kerja".

a lot of things had happened during this past few months and lemme start with the fun things first.
JOGJA TRIP.

pasukannya ada 13 orang. Abbie, Odim, Nisa, Rian, Helmy, Bitha, Ria, Kania, Lydia, Danung, gw dan Hamdi (yang nyusul besokannya). disana kita ketemu ipank. jadi totalnya ber 13.
kita berangkat hari minggu tanggal 28 Februari naik kereta Bisnis. dimana kereta ini ga pake AC. jadilah pas udah siang2 kita semua kegerahan. tapi seru sih. perjalanan 8 jam yang ngebosenin jadi ga berasa. *lebay. berasa banget. 8 jam, dan gerah. panas, peliket.* tapi seru!
kita stay di jogja selama 5 hari. berangkat minggu, pulang kamis sore.
hari pertama kita nginep di hotel yang namanya puspa indah. hotel dadakan sih. karena kita ga prepare hotel dr jakarta. 3 malem sisanya, kita nginep di tempatnya ipang. di homestay gitu. rumah yg disewain. jadi kita punya 1 rumah buat rame2. seru banget. homestay nya ga jauh dari rumah eyang nya ipank. jadi kita kalo pagi-pagi suka dikasih sarapan sama eyangnya ipang. :)
Selama di jogja, kita jalan-jalan ngider ke keraton, borobudur, sampe ke pantai siung. jogja lagi panas banget! apalagi pas di pantai. berasa banget panasnya. tapi worth it banget. pantainya keren gilaaa! foto-foto menyusul di bawah. :D
intinya, perjalanan di jogja kemaren bener-bener menyenangkan! dan seru! liburan bareng anak-anak IT Happy setelah stres abis sidang, revisi hardcover, dan UAS. *btw, gue lulus Pemvis C. alhamdulillah banget. :) *


pantai siung. keren kan? :)



pasukan nya minus ipang


nahhh setelah JOGJA TRIP inilah dimulai the real life to enter the real world. alias NYARI KERJA. *jang jeng jeng jong*
abis dari jogja, mulai deh tuh pada heboh ngurus transkrip nilai, apply sana-sini buat dapet kerjaan. akhirnya Rian lah orang pertama yang dapet kerja. jadi programmer. *uwaw programmer* dan orang ke dua adalah mbae nisa. kita-kita yang lain? masih jadi pengangguran. susahnyaaa nyari kerja. udah apply dimana-mana tapi belom ada satu pun, i repeat, SATU PUN yang manggil gue at least untuk interview. temen-temen gw udah pada pernah interview/psikotest. tapi gw belom. sempet nyerah sih. tapi ya mau gimana lagi. mungkin emang belom rejeki. maka tetaplah saya mencari-cari kerja sampai sekarang. doakan saya ya! (0.0)v

sabtu kemarin, farewell himti'06. *aduh mau mulai nulis tentang ini aja gw mendadak sedih*
bener-bener bakal KANGEN PARAH sama keluarga-kedua-gw-dikampus-yang-kadang-nyebelin-tapi-ngangenin-ini. gila-gilaan bareng, seseruan bareng, makan hati bareng2, pokoknya semua kenangan gw baik buruk maupun bagus, baik caci maupun suka, semua bakal bikin kangen banget banget. kemaren aja pas disuruh main games dansa-dansaan, gw dan partner gw si papah moko malah joget dangdut. padahal disuruhnya dansa. pake tuker-tukeran pasangan sama inez-jeme. itu bukti seberapa 'gila' nya kita. i will miss you HIMTI. thank you. for those good and bad times during this past 3 years. :')


bawah : dhika,alki,bambang,maya,fiko,ria,kokom. atas: gw, tere


HIMTI's Version of Vierra. as we said it : PIERRA. Abud, Jeme, Gw, Malcolm


gw masuk nominasi best dress loh! haha.. here are the nominees with the MC.
ki-ka : neva, me, hendry (ayam), andrew'09, donna, monic, jeme, vina, Husein



that's all for now! see you later blog! :)

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images