blah blah

12:24 AM

Saya nge blog dari hp. Karena udah males buka laptop lagi. Kamar udah gelap, gw udah tiduran sambil meluk guling. Tapi rasanya ada yang kurang. Gw perlu nulis. Gw perlu curhat. Gw kesepian. Semua ilang satu-per satu. Perlahan2 ngejauh lama-lama ngilang. Gw cuma butuh seseorang yang bisa selalu ada buat gw. Yang bisa gw jadiin 'tempat sampah pribadi'. Gw kangen disayang. Dan gw lupa rasanya menyayangi orang. Gw cuma butuh seseorang. Itu aja. I know I'll always have my God. But then again.. I want someone. I need someone. Kesepian itu ga enak. I know I have my friends. But they don't (or can't) understand me. Kalau gw cerita sama mereka, pasti bakal ada pikiran untuk nge judge gw. I don't know what I feel right now. I just want to be loved. And feel love. Again.

You Might Also Like

1 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images