dua kali saja.

10:50 PM

apalah artinya sebuah pernyataan yang belum ditanya lagi, eh udah di judge duluan.
bingung sama kata2 saya?
nih contohnya :

A : "eh je, lo udh nentuin belom mau pilih logo yg mana?kayanya kita mau cetak minggu ini deh. tapi blm tau juga."
B : "gw bingung A, mending logo1 apa logo2 ya bagusnya. ntr gw kabarin lagi deh gw milih logo yang mana. lo kabarin juga ya proposal nya jadi minggu ini apa kapan biar gw bisa nentuin. kabarin gw ya!"
A : "oke."

keesokan harinya..

B : "eh C, jadinya mau cetak proposal minggu ini? biar gw bisa pilih logo nya nih.."
C : "belom tau je, si A blm ngabarin lagi. masih belom jelas.."

akhirnya si B alias Boje pun santai2 aja karena ga ada kabar lagi proposal jadi cetak minggu ini apa nggak jadi dia ga milih logo. sampai akhirnya..

beberapa hari kemudian..

B : "loh? kok proposal udah ada logo nya aja. lo ga ngabarin gue deh jadi mau nyetak minggu ini."
A : "kan kmrn udh dibilangin tapi lo kayanya gak tau gitu mau pilih yg mana jadinya ga gw tanya lagi deh.."
B : "kan gw bilang belom tau, bukannya gak tau"
A : "ya maaf abisnya kayanya lo ga bisa mutusin gt jadinya ga ditanya lagi deh.. maaf ya.."
B : (speechless ga tau mo gimana)


saya sangat ga suka sama asumsi yang ga jelas didapet dari mana itu.
jujur bikin mood jatoh dalam itungan detik.
dan yang paling bikin bete, ga ada yang menyadari sampe akhirnya ada yang mengingatkan.
marah? nggak. saya gak marah.
saya sakit hati.
saya kecewa.
ternyata selama ini cuma segitu aja saya dimata mereka.
cukup tau aja deh gue.



note : kejadian ini bisa jadi kejadian nyata dengan dialog yang benar seperti ini adanya. bisa juga kiasan dari hal sama yang pernah terjadi sebelumnya. tergantung dari sisi mana lo berdiri. sebagai siapa lo ngeliat tulisan ini. kalo ada yang ngerasa tersindir dengan tulisan ini, maaf. gw cuma mau ngeluarin uneg2 yang ada. karena gw ga cuma sekali ngalamin hal kaya gini.

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images