Si Bojii

2:05 PM

Hari jumat disaat saya pulang dari Planet Hollywood setelah menonton Catatan Harian si Boy, tiba-tiba mobil saya (si Bojii) ngadat. Jalannya tersendat-sendat, RPM naik turun, dan tiba-tiba mesin mati.

Hari sabtu, si Bojii pun dimasukkan ke bengkel. Sekalian service per 6 bulan.

Sabtu sore, si Bojii kembali benar. Jadi hari minggu nya saya bawalah dia ke tempat fitness, lalu ke PIM. Semua pun masih baik-baik saja.

Sesampainya di rumah, saya yang masih berada di dalam mobil pun tiba-tiba kaget karena si Bojii bertingkah lagi. Goyang-goyang dan mendadak mati sendiri seperti gejala pada hari jumat. Saya matikan, lalu saya coba starter lagi. Dan Bojii pun nyala normal. Tetapi saya putuskan (berdasarkan saran dari papa) untuk tetap menelfon bengkel dan memasukkan Bojii ke bengkel lagi sepulang dari kantor.

Hari senin pagi, saya berangkat kantor dengan harap2 cemas Bojii ga ada masalah apa-apa. ALhamdulillah masih bisa tuh mobil nyampe kantor. pas di kantor baru mati-mati lagi. Jadi saya putusin buat masukin Bojii ke bengkel pada hari selasa. Senin sorenya disaat mau pulang, mendadak RPM ga mau naik pada saat saya injek gas. jalan pun jadi tersendat-sendat lagi. tapi saya masih berusaha buat menjalankan mobil dengan keadaan tersendat2 itu sampai akhirnya mati total dan ga mau jalan. Jadilah si Bojii mati di pinggiran jalan.

Panik, saya telfon adik saya (kebetulan papa mama sedang di luar kota), dan dia langsung menelfon astra untuk minta didatangkan teknisi ke tempat n kesaya sekarang. Sehabis dapat konfirmasi kalau akan ada teknisi yang datang ke tempat saya, adik saya pun menyusul saya. Jadilah saya menunggu teknisi dan adik saya di dalam mobil dengan keadaan batere hp yang sudah merah. setelah kurang lebih satu jam dipinggir jalan, akhirnya teknisi datang. disusul dengan adik saya. 1 jam setelahnya, akhirnya saya beranikan diri pulang dengan diikuti oleh mobil adik saya di belakang. Dengan keadaan masih tersendat-sendat dan mesin mati-mati.

Hari ini, saya pun memasukkan si Bojii ke bengkel (lagi). Semoga abis ini kamu sembuh dan baik2 aja ya ji. Pusing juga ga ada mobil.


Ini ceritaku, apa ceritamu?

You Might Also Like

1 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images