ngoceh

10:12 PM

well well.
it's been a long time since i wrote my last post. yg jelas minggu2 kemarin adalah minggu2 yang sangat amat HECTIC. (not to mention how hectic-er this week gonna be..). minggu kmrn itu dipenuhi dengan tugas dan 'tugas' yang amat menyita waktu gw. yaa intinya mah riweh lah.
ooiyaa.. bagi anak TI BiNus yang baca, ntar pada milih yaa di pemilu eksternal HIMTI periode 2009/2010. kandidatnyaa.... menyusuull.. ;)

owkey *sok gaul abis gw*, minggu ini mulai dr tanggal 18-22 Nov 2008 telah terjadi pemaksaan publik yang dilakukan oleh kampus gw yaituu,, UTS 4 HARI BERTURUT2! ahhh ga seru banget si ni kampus. ujian kok ya 4 hari berturut2 gimana ga bikin pusing para mahasiswa/i sistem SKS kaya gw? hahaha..

duh i'm getting ngaco nih. stresssss gw mikirin uts besok a.k.a. Operation System atau Sistem Operasi atau SISOP. damnnn... teori nya banyak banget bikin pusing.

by the way, beberapa minggu belakangan ini gw sering banget sensi sama hal2 yang menurut gw ga begitu penting. mungkin ini efek samping dr pms but i don't know,really. sometimes things that are just not that important can really put on my nerves.

temen gw pernah bilang "lo ga punya alasan buat ga bahagia der. temen lo banyak, lo punya keluarga, dan semua sayang sama lo. apa yang kurang?"
well, okay i know he's right dan mungkin juga gw kurang bersyukur sama apa yg udah gw punya/dapetin. but what can i do? terkadang gw ngerasa ada yang kurang dalam hidup gw. dan itu satu pertanyaan yang blm bisa gw jawab. mungkin sebenernya gw tau jawabannya, tapi blm terungkap.

aaaaagggghhhhh those tears always try to drop from my eyes.
make it stop, please. somebody?

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images