oh, what a day

9:52 AM

kemaren mestinya jadi hari yang menyenangkan karena hari kamis kemaren adalah hari terakhir UTS gw. dimana peminatan gw itu (database technology) yang terakhir kali UTS dimana temen2 gw yang ngambil peminatan lain (Networking,AI,Software Engineering) udah pada selesai semua UTS nya. tapi yang terjadi justru sebaliknya.

hafalan yg udh mpet2an gw hafalin trnyata ga ada yang keluar. yang keluar justru DBLC dimana itu sebenernya pelajaran waktu sem 4. alhamdulillah masih ada yg nyangkut2 dikit di otak jadinya masih bisa ngemeng2. ;D

sehari sebelumnya sebenernya gw janjian sama ria buat ketemuan di sensi sesudah gw UTS buat makan sour sally. kita emang janjian ketemuan disana karena Ria ngambil peminatan jarkom jadinya dia udh selesai UTS nya. nahh tiba2 si ria mengubah rencana. dia diajakin buat makan2 di skydining plaza semanggi sama temen2 nya dan dia ngajak gw. awalnya gw udh agak males jd gw juga ragu2. nahh besokannya (hari UTS) gw pergi sama Lydia. Lydia itu juga temen gw yang diajak buat ke skydining. dia juga agak males sebenernya jadi kita berdua mutusin buat pikir2 dulu dan memutuskan buat ikut apa nggak itu setelah UTS.

nahh pas UTS selesai terbukti kan tuh kita berdua udh stres bgt capeeekk mikir + nulis (dr awal masuk sampe selesai ujian nulis mulu banyak bgt kasusnyaa emosi dehh) akhirnya kita berdua memutuskan buat ikut ke skydining dengan alasan menyegarkan pikiran dan ketawa ketiwi kaya orang bego. ternyataa disitu semua bermula..

pas nyampe kita ber3 (gw,Lydia dan Kania) sholat maghrib dulu di lantai 5. nah kalo mau ke rooftopnya itu mesti naik lift dr lantai 5. pas kita lagi ngantri lift ,ada 4 orang lain juga yg lagi nunggu lift. 1 bapak2 dengan anaknya, 1 ibu2 dan 1 lg mba2 hamil. dari tadi lift yg dtg malah lift turun semua ga ada lift yg ke atas. nahh akhirnya stlh agak lama menunggu dateng deh lift yang naik. gw udh mikir pasti ga muat karena rame. ehh trnyata ada 2 org yg keluar dr lift itu. gw sama temen2 gw udh nungguin 4 orang tadi buat naik duluan. ternyata mereka gak menunjukkan pergerakan sama sekali buat masuk ke dalam lift. akhirnya Lydia berinisiatif buat masuk karena org2 itu ga masuk kan. ehh pas kita di dalem tiba2 si mba2 hamil teriak dengan suara melengking yang sangat ngeselin banget : "anak gak tau diri!" gw yang ngedenger udh kesell banget cuma ya karena dia lagi hamil gw diemin aja. udh gt pas ternyata kita masuk ke dalam lift (muat) si mba2 hamil ngeselin itu mencoba buat masuk dan dia bilang :"yahh ga muat ya!!!" dan pas pintu lift nutup tiba2 dia teriak lagi : "Yang ngantri duluan siapaaaa yang masuk duluan siapaaaaa!!!" hhh.. di dalem lift akhirnya kita ber3 ngomongin tuh mba2 hamil ngeselin berasa ga ada orang lain aja di dalem situ. intinya tuh mba2 ngeselin paraahh. cuma karena kita punya manner yaa jadinya ga teriak2 di mall kaya gitu!

sampe di rooftop nya, gw dan temen2 gw yang masih emosi akhirnya cerita2 sama temen2 gw yglain yg udah nyampe duluan disana. dan gw sejenak melupakan si mbak2 hamil ngeselin. sampai saatnya pulang. gw bareng sama Lydia pulangnya lewat ratu plaza mau ke arah blok m. nahh pas di bunderan senayan, gw agak ragu mau belok kanan apa lurus.jadi posisi gw nanggung antara tengah & kanan. sementara mobil di kiri gw ga jelas mau ke kanan apa ke kiri. tadinyaaa.. polisi yg ngeliat udah nyuruh gw terus. cuma mungkin krn dia ngeliat kita berdua cewe, akhirnya disuruh minggir. alesannya "jalur mba salahh.." gw sama lydia yg emang udh capek bgt akhirnya masang muka melas dan kita pun 'berdamai' dengan polisi tersebut. (makasih balyddd.. ;) )

akhirnya setelah udah jalan lagi, tiba2 lydia malah ketawa2. gw bingung dong kenapa dia ketawa2. trs katanya : "iya mba kocak banget gak sih ? kita yg udah stres karena UTS, kesel sama si mba2 ituu, akhirnyaa malah ketangkep polisi., cara yang sangat bagus buat mengakhiri hari.bener2 hari yang aneh.." dan gw pun akhirnya ikut ketawa.

yeah well she's right. WHAT A 'GOOD' WAY TO END THE MIDTERM WEEK!

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images