Tra.ge.dy

7:48 AM

27 Juli 2010, kira-kira jam 10-an malem disaat gw lagi di perjalanan pulang dari BSD, mobil gw anjlok pas ada bolongan di tengah jalan. sesaat sebelum gw masuk tol. di tol, mobil gw jalannya udah ga enak. kalo diibaratkan bunyi, bunyinya akan seperti ini : "teketeketeketeketeketeketeketeketeketekete". dengan keadaan mobil yang jalannya udah oglek oglekan.
Sambil berusaha tetap tenang, gw masih berusaha menjalankan mobil. sempet masuk gigi 4 kalo ga salah. tapi oglekan makin parah. dan bunyi makin keras bersuara. Daripada kenapa2, akhirnya gw melipir ke bahu jalan dan memberanikan diri untuk turun melihat keadaan mobil. awalnya gw kira bemper gw yg agak kendor setelah masuk ke dalam bolongan itu. ternyata pas gw lihat lebih seksama, ban gw sobek.
PANIK. Disaat gw berniat nelfon bokap dan minta disusulin, tiba-tiba handphone gw bergetar. muncul lah nama si penelfon : Ria AXIS. ternyata dia ngelihat mobil gw yang berhenti di bahu jalan tol. (FYI, gw abis makan malem brg Ria, Yuni, Fella di Sushi Naga BSD) Langsung lah gw minta tolong sm dia buat bantuin gw ganti ban. Ternyata mobilnya berhenti sekitar 100 meter di depan mobil gw. akhirnya dia pun mundur perlahan-lahan sampai akhirnya berhenti di depan mobil gw. Perlu diingat, kejadian ini terjadi di JALAN TOL sodara-sodara. Malam hari. Cewek semua. Sempurna. *halah*
Setelah mobil ria udah berada tepat di depan mobil gw, mulailah kita mendongkrak dan memasang segitiga pengaman. Untungnya Ria udh pengalaman ganti ban jadi dia tau step-step nya dalam mengganti ban.
.
.
.
(fast forward)
akhirnya ban udh bisa dilepas dari badan mobil. tapi pas mau pasang ban baru, mendadak gw panik lagi. krn posisi nya gak pas. Alhamdulillah ada mobil patroli lewat, akhirnya mereka yang bantuin gw buat pasang ban. Bapak yang 1 sibuk dongkrak + masang ban, yang satu lagi cuma nyenterin + mesem2 sambil nanya : "ini cewe semua ini? ga ada cowoknya apa?" (pak, nanya apa nyindir. saya kesindir nih. -__-")
pokoknya bapak2 ini baik2 semua untungnya. alhamdulillah bgt. Terima kasih bapak2!
terutama banget SUPER BIG THANKS TO RIA and YUNI!!!!!! yang udah bantuin gw ganti ban.

last, but not least, here is the picture of the tire



Semoga gak lagi2 deh ngalamin yang kaya gitu pas lagi sendirian nyetirnya. panik men.
Adios, Amigos!

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images