blah. blah. blah.

10:36 PM

Banyak banget hal yang pengen gw tumpahin di sini. Nyampah, nyampah aja sekalian. Ga ada yang baca ini.
Kesel. Di twitter udah ga bebas soalnya.
1. Broadcast Message BBM ttg maaf2an.
Sekarang gini deh. Intinya udah mau Ramadhan kan? Mau masih 2 minggu kek, masih seminggu lg kek, ga ada yg namanya "ditutup pintu amal" kek, intinya baik. MINTA MAAF SEBELUM RAMADHAN DIMULAI.
Kenapa masih dikomentarin sih? Niat org2 yg BM itu kan baik. Walaupun mungkin ada bbrp hal yang dianggap salah, YA UDAH. Intinya mau minta maaf sebelum Ramadhan kok. Ga bisa ya ga pake komentar?
2. Ga suka sama 1 program TV / seseorang ya ga usah diumbar2 ke org lain.
Simply change the channel. No need bad words about that TV programme or person. Just.ANNOYING.

Terkadang pengen banget gw unfollow org2 kaya gitu. Cuma masalahnya, kalo di unfollow pasti nanti jatohnya "oh gitu, fine."
Padahal INI CUMA TWITTER.
Gw sendiri jujur bakal mikir "wah knp ni org unfollow gw?" Tp abis itu : yaudahlahya! Kalo emang dia mau follow gw jg hak dia. Unfollow jg. Terserah.
Gerah. Eneg. Annoyed.
Tapi mau gimana lg? Dengan label 'teman', jd ga enak lah di klo mau unfollow.
Sama kaya ria. Kangen twitter yg dulu.
twitter yg skrng jd kurang kondusif.

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images