random

6:30 PM

besok gw pulang kampung! hahaha.. temen2 gw pada bingung gt knp gw pulang kampungnya telat banget knp ga pas lebaran kmrn aja. yaa alasannya ya karena yg sempet skrng jdnya yaa baru skrng deh pulangnya. hoho..
postingan ini banyak ceritanya!

minggu kmrn akhirnya event terakhir HIMTI periode 2008/2009 akhirnya selesai juga. HCD alias HIMTI Care Day akhirnya berhasil dilaksanakan dengan tema 'STOP HURTING OUR EARTH!' kmrn kita pada jual2in pin di senayan yang profitnya akan kita sumbangin ke WALHI alias Wahana Lingkungan Hidup untuk pembelian bibit.
daaannnn sehari sebelumnya akhirnya telah diputuskan berdasarkan pemilihan umum yang dilakukan secara eksternal,yang dipilih oleh semua mahasiswa IT BiNus, ketua HIMTI periode 2009/2010 adalahhh... JAMES DAVID EDUARD IMMANUEL LITTIK a.k.a. JEMESS!! yippiyayeyyy! congratulations ya pak! :) makan makaaann!!!! ;D


trus trus, kalo di postingan dita yang ini diceritakan kalo dia makan wafer cokelat di restoran sushi di malaysia sana, gw yg sangat penasaran untuk mencoba ga sempet2 ke sushi tei. *yg gw tau baru sushi tei blm tau tmpt lain yg jual.hehe..* tiba2 gw nemu tempat jual es krim korea di carrefour permata hijau. sebenernya nemunya udah lama, tapi baru ada kesempatan buat mencoba kemaren. dan krn gw gatau mau beli yg rasa apa, gw direkomendasikan sama mba2 nya. katanya yg banyak dibeli orang yg kacang merah dan rasa melon. karena gw ngliat bentuk yg kacang merah itu lucu, *ikan2 kaya di tmpt2 sushi gt* jadilah gw mencoba yg itu. dan.. meeeennnn enak banget. dr awal gigit sampe ekornya eskrim nya FULL. kacang merah nya itu kaya selai gt diatas eskrimnya,. enak!! dan buat ukuran segede itu, harga 12rb gw rasa ga terlalu mahal. right?











si ikan isi kacang merah.



oh well, gw udh pernah cerita kan kena fevernya twilight? *a.k.a. edward cullen?haha..* nahh gw penasaran bgt sama bella's lullaby. dan akhirnya gw mendonlod satu album ost nya twilight. trs gw baru inget klo pas scene prom nya ada lagu enak. dan meeen. itu lagu enak banget.
judulnya
Flightless Bird, American Mouth by Iron&Wine.


these are parts of the lyrics :


Have I found you?

Flightless bird, jealous, weeping

Or lost you?

American mouth

Big bill looming


si mas rob pattinson juga nyanyi di ost nya. lmyn juga lagunya. ternyata suara dia sexy2 gimanaa.. gtu.hahahahah..



okay. wish me a nice trip for tomorrow ya! :)

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images