hfffhhhh

9:27 AM


i got an award ! thank you acil., ;)

katanya sih rules nya :

1. Put the logo on your blog
2. Add a link to the person who awarded you
3. Nominate at least 7 other blogs
4. Add link those blogs on yours
5. leave a message for you nominees on their blog.

balik lagi ke postingan sebelumnya, krn temen ngeblog saya dikit jdnya ya yg gw kasih award ga sampe 7 deh. ika sama ria aja lagi deh yaa.. hahahah..

akhir2 ini gw suka mikir kenapa ya makin kesini kok kayanya generasi muda kita bukannya makin bagus tp malah makin mau enak sendiri. contoh kasus., bisa ditemui di blognya si ria. gw aja ngeengernya kesel. kenapa jd makin banyak anak2 yg ga mau susah dan mau enaknya sendiri., okay, maybe not all of them. tapi beberapa oknum2 itu justru yg ngebuat mindset gw tentang sikap yg ga mau susah dan mau enaknya aja.

belum lagi masalah mental. baru kena masalah dikit udh mau mundur. 'ngerasa ga dihargain', mau langsung mundur alias nyerah. lo kira dulu gw ga gini nyett? capek2 kurang tidur cuma buat ngelakuin apa yg emang udh jd tugas gw, tapi hasil kerja gw itu ga dipake.dan tanpa pemberitahuan ke gw klo kerjaan gw itu ga dipake. sh*t banget ga tuh? but i've made it through! dan bukan cuma gw aja. temen gw jg pernah ngalamin masa2 kaya gini! but they've made it through as well as i did!'cause we know it's our lesson and that's why we joined the organization! gimana mau maju, gimana mau hidup di lingkungan kerja klo hanya karena masalah cetek kaya gitu aja langsung ngilang. *i can't tell what the problem is 'cause it's not necessary*

apa emang masa 'penggojlokan' pas MOS ataupun pas OSPEK diperlukan? gw termasuk orang yg kurang setuju akan hal itu. tapi ngeliat hasilnya kaya gini gw jd berfikir ulang apa iya pom binusian 2009 harus diterapkan lagi?

You Might Also Like

1 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images