pengakuan

11:20 AM

waw udah lama juga gw ga menyentuh blog ini! so, hi there!
banyak yang udah terjadi selama gw ga ngeblog. diantara nya : gue lagi bikin skripsi. dan berhubung di BiNus itu khusus Fasilkom nya diberi kemudahan buat skripsi berkelompok, jadilah saya 1 kelompok dengan anak debil dan juga Noel. sekarang malah udah mau siap2 buat uji kelayakan sidang. doakan ya semua sukses! amiinnn...

gw juga udah mau ganti kepengurusan! (yiippieee yayyeeiiiiii!!!!! *loh? hahaha) nggak deng, justru malah sedih. ga bisa ngumpul2 bareng anak2 gila lagi. i'm sure that i'll miss those moments. :')

berhubung lagi bingung mau nulis apa, akhirnya gw memutuskan buat nulis list "Pengakuan" gw. siapa tau aja dengan ngebaca ini lo bakal mikir gw aneh, atau justru malah sebaliknya lo punya pengakuan yang sama kaya gw? let's see then..

1. Gue suka bau rumput abis ujan. entah kenapa, it soothes my mood up.
2. Gue suka denger orang motong di dapur. in this case, suara pisau lagi motong diatas talenan.
3. gue suka nonton FTV yang walaupun ceritanya terkadang sampah, tapi kalo yang main ganteng & cantik, gw suka.
4. gue suka cowo berkacamata. tapi anehnya, cowo2 yang pernah gw taksir justru jarang yang make kacamata. haha
5. gw suka cowo rapih. tapi gw ga terlalu suka cowo botak. rapih disini maksudnya rambutnya cepak. kalopun gondrong, gondrong nya teratur, hahaha *aneh memang deskripsi nya
6. gw suka liat cewe cantik, gayanya asik, dan kaki nya jenjang, bikin iri parah.
7. gw selalu nyesek kalo denger intro lagunya Vierra yang Perih. piano nya bagus bangettt!
8. gw kangen main piano lagi.
9. menurut gw, cowok (hampir selalu) terlihat ganteng saat dia main piano. *piano, bukan keyboard
10. gw suka nangis tanpa alasan yang jelas. menurut gw, kalo mendadak lo sesek atau bahkan lagi sakit, nangis is the best way. abis itu perasaan gw pasti sedikit lebih lega.
11. gw lebih suka kalo disuruh menganalisa coding dibanding suruh buat koding
12. gw suka bosen tanpa sebab. padahal dvd banyak yg belom di tonton, atau ada film bagus di tv, tetep aja kalo lagi bosen ya bosen.
13. gw suka dipegang kepalanya. tapi kalo yang megang cewe, gw agak risih. entah kenapa klo temen cowo gw megang kepala gw, gw berasa punya kakak yang bisa gw andelin buat tempat curhat.
14. gw suka liat cowo yang senyumnya manis!
15. terkadang gw muka dua. apa yang gw omongin sama apa yang gw rasain itu beda.
16. gw bisa marah banget/bete banget klo ada yang ngeledekin gw terus menerus. kalo dalam 1 hari gw jadi bahan cak-an ga masalah. tapi gw bakal males banget kalo cak-an itu berlangsung selama 3 hari berturut2 seharian penuh. dan itu pernah kejadian.
17. gw sangat ingin bisa jago ngambar/nulis.
18. gw pengen nyoba main softball dari smp tapi ga pernah kesampean sampe sekarang.
19. gw suka cowo yang suaranya bagus. bukan suara bagus pas dia nyanyi atau apa. tapi yang suaranya enak didenger.
20. terkadang gw pengen sakit / dirawat dirumah sakit cuma buat tau siapa siapa aja yang sebenernya bener2 peduli sama gue. mungkin ini kedengeran aneh, dan ga selalu kaya gini keadaannya. tapi ini yang gw rasain.

waw ternyata banyak juga ya pengakuan gw!
ada yang sama kah dengan lo lo yang baca? *berasa ada yg baca.haha

ciao then! wish me luck for my thesis ya! :)

You Might Also Like

4 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images