Not again, Universe.

11:44 PM

Lagi-lagi kali ini saya menyukai lelaki yang sudah jadi milik orang lain. Well, masih asumsi sih. Tapi berdasarkan hasil kekepoan saya, mereka sudah bersama sejak tahun 2008/9. Sampai tahun lalu pun masih bareng. Udah 2 kali pula mereka masuk ke mimpi saya. Ya, Mereka. 2-2nya.

Saya bahkan ga terlalu dekat dengan dia. Ngobrol aja gak pernah. Nyapa aja gak berani. Tapi bisa suka. Aneh, ya? Perasaan terkadang emang susah di kontrol. Suka bikin bete. Gak tau situasi dan kondisi.

Ini kali ke-3 saya naksir seseorang yang udah berpacar. Pertama tahun 2007 - 2011 (si saklar on-off) ; kedua tahun 2011 (si om-om) ; dan sekarang 2012 (si Ariel kalo kata ria HAHAHA). Awalnya saya sama sekali gak tahu kalau mereka punya pacar. Sesaat setelah hati saya memutuskan buat naksir sama mereka, baru deh ketahuan kalo mereka udah ada yang punya. Dasar hati bego.

Yah... Sebenernya sebel sama keadaan. Dan perasaan. Kenapa juga setiap berhasil move on dari si saklar on-off, eh move on nya ke yang udh berpacar semua. Gak bisa ya dikasih 1 gitu yang saya suka, masih single, dan suka sama saya balik! Kayanya 5 tahun udah kelamaan deh. Kapan sih waktu yang tepat buat saya, dunia? Masih harus nunggu 5 tahun lagi kah? Jangan dong. Saya capek.

Saya pengen punya keberanian seperti teman-teman saya yang lain, yang kayanya gampang banget gonta ganti pacar. In this case, bukan masalah gonta ganti nya. Tapi masalah kenal sama cowok nya. They're not even friends in the first place but they ended up together. Kapan ya bisa kaya gitu? Kalau saya udah ga insecure sama diri saya sendiri? Mungkin.

 Saya capek loh kaya gini terus, Tuhan. Bosen gak sih denger keluhan saya yang ini lagi ini lagi seakan akan saya gak ada usaha nya. Saya udah usaha minta bantuan dr pihak ke 3 lho. Tapi mereka juga seakan enggan. Sejelek itu ya saya? Tuh kan insecure lagi.

Mengutip kata2 teman di twitter tadi yang bilang "Orang2 yang setiap harinya ngelewatin pasar cipulir pasti tingkat keimanan dan kesabarannya meningkat secara otomatis." Sebagai pelewat jalan setia di cipulir, mungkin karena ini juga kali ya tingkat kesabaran saya jadi tinggi, makanya disuruh sabar aja terus.

Sabar emang gak boleh ada batasnya. Tapi kalo capek masih bisa berbatas kan?

Saya capek, dikerjain terus sama dunia yang seakan2 gak mau lihat saya bahagia.

You Might Also Like

2 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images