06,68,91

12:58 PM

06 General Error
68 Response received too late
91 Issuer or switch is inoperative

Hari minggu kemarin tepatnya tanggal 16 Januari 2011, gw pergi ke acara nikahannya temen kantor. Di Depok. Berhubung gw belom pernah ke Depok sendiri, akhirnya gw janjian sama temen gw. (sebut saja namanya Apu. Lelaki.). Si Apu inilah yang akan menyetir mobil gw ke Depok. Berhubung rumahnya di Ciputat, akhirnya kita pun janjian ketemuan di Carrefour Lebak Bulus. Dari situ barulah gw dan dia pergi bersama ke Depok. Sesampainya di Depok, gw bakal jemput salah satu temen gw lagi. (sebut saja namanya RuAng. Wanita.) Nah, dari situ baru kita bertiga cari tempat nikahannya. Tadinya niat pergi ber 5, tetapi karena satu dan lain hal akhirnya yang fix naik mobil gw hanyalah kita bertiga.

Setelah bertemu dengan Apu, gw pun mengabari RuAng bahwa kita udah otw Depok. Si RuAng yang sotoy mengira bahwa gw dan Apu bakal nyasar, santai2 aja. Karena dia pikir gw dan Apu ga tau daerah Depok. Padahal ternyata oh ternyata, ceweknya Apu itu anak Depok. Hafal lah dia daerah Depok. Selama perjalanan, gw dan Apu ngebahas mengenai rencana Apu buat resign. 2 hari dia ga masuk setelah di review akhirnya curhat lah dia kalo dia mutusin buat resign. Saking serunya ngobrol dan cerita-cerita, ternyata kita udah ngelewatin banner Lux yang dibilang sama RuAng. Begini katanya :

sampe ketemu tugu slamat dtg depok.km ambil lajur kiri y, sampe kliatan banner iklan lux atika.trus pelanpelan bgt. Gw dah deket sana. Urutannya: tugu slamat dtg,burger grill,rs bunda,zoe,ayam bakar christina,soto ngawi,bakmi margonda,gw .. nah lo pelan2 ajh bis tugu ok!

Gw pun motong omongan gw dan Apu.

Gw : “eh eh ji, udah deket nih. Katanya abis Bakmi Margonda.”

Apu : “Oh yaudah kita berhenti disini aja kali ya der?”

Gw : “oke. Gw telfon dulu ya mba rr nya. (sambil nelfon) Halo mba? Kita udah di Indomaret.”

RuAng : “HAH? Indomaret? SERIUS? Bentar2 gw keluar deh tunggu ya!” (dengan nada panik dan high pitch)

Selidik punya selidik, ternyata pas gw telfon, si RuAng lagi heboh sama alat catokan. Dan akhirnya segala bentuk high heels dan kosmetik yang udah disiapin sama Ibunya dicuekin karena dia langsung buru-buru lari ke depan. -_-

Berlanjut lah ke acara nikahan. Ternyata banyak bos-bos disana. So-so lah ga banyak cerita. Cuma si Apu aja yang di interogasi sama SPV gw perihal kenapa dia ga masuk 2 hari setelah review. Saat Apu diinterogasi, gw dan RuAng mendiskusikan mau kemana setelah nikahan. Dan akhirnya memutuskan untuk ngajak si Apu nonton Faster di Margo City. Tetapi yang terjadi justru diluar perkiraan.

Sebaliknya kita ke mobil, gw dan RuAng pun mengajukan pertanyaan standar : “Eh, Kemana nih?”. Apu yang emang posisinya sebagai pengemudi (read: Supir) pun jawab : “terserah. Gw mah hayok aja mau kemana. Kalo gw belok kiri balik lagi nih kita ke Margonda. Kalo kanan ke Bogor.”

Gw dan RuAng yang emang labil pun meng –iya kan aja pas dia bilang : “foto-foto aja gimanaaa ke taman bunga kitaa di Puncak. Abis itu balik lagi.” Lalu dia pun membelokkan setir ke kanan. Sambil nelfon cewenya dengan alasan klasik : “Aku kan supir nya Derisa nih. Kan aku yang bawa mobilnya, terus anak2 pada mau ke Bogor. Makan toge goreng terus balik lagi. Bentar doang sih. Rame-rame ini ada 3 mobil, jadi aku ga jadi kesana ya.” Padahal Cuma bertiga. Bukan tiga mobil. Okeeeee.. -_-

Akhirnya kita pun ke Puncak. Selama perjalanan, yang keliatan Cuma mobil2 arah Jakarta yang stuck ga bergerak. Sementara kita malah ketawa-tawa sambil ngeledekin mobil2 yang stuck karena macet itu. Dengan pikiran : ah ntar bisa kok kita ke arah Bandung aja trs masuk padalarang terus naik tol Cipularang deh. Pas lagi berhenti buat foto-foto, si Apu pun diteriakin sama orang India yang lagi nyetir. “I’m not moving!!!” . Dan kita pun makin ngakak. Setelah puas foto-foto, kita bertiga mutusin buat makan jagung bakar sambil duduk2 di warung deket situ. Pas lagi ngobrol2, tiba2 polisi nutup jalur naik. Jadi nya satu arah semua . Gak jadi deh pulang lewat Bandung. Akhirnya turun lagi setelah puas makan jagung bakar dan pop mie. Sambil tetep ngetawain orang2. Entah itu lucu ataupun ngga, intinya kita ngetawain semua kejadian yang kita lihat.

Sesampainya di tol, gw sama Apu puas banget ngerjain RuAng. Kita bilang kalo mobilnya ga bisa keluar di Lenteng Agung buat lanjut ke Depok. Bisanya keluar di Pondok Indah, nanti turun di Lebak bulus. Apu naik angkot, RuAng naik Deborah ke depok. Mukanya RuAng panik karena takut ga dipulangin. Pas akhirnya dipulangin, gw sama Apu ditraktir makan di Depok. :D

Intinya kemarin itu adalah perjalanan 3 anak stress. Kita punya nickname baru. 91 buat Apu, 68 buat RuAng, dan 06 buat gw. Apa artinya? bisa dibaca diatas. :p. Selama perjalanan, pipi gw sakit karena kebanyakan ketawa. Diselingi sama beberapa curhatan dan nasehat2 dan petuah2 dan pengalaman2 dari Apu dan RuAng yang emang lebih tua dari gw. It was fun. Impulsive, but fun. We’re planning to do it again next month. Sebelum Apu resign, dan RuAng lamaran. Kali ini tujuannya Anyer. Atau Bandung. Atau? Atau? Atau? Entahlah. Intinya kita fix jalan lagi bertiga tanggal 2 februari sepulang kantor. Mungkin juga berempat. Yang jelas ngulang ke impulsif-an kita minggu kemarin. It was fuuun.


kurus amat sih bocah. macam anak SMP. -_-" (91)

look at those cars behind us. (68)




You Might Also Like

2 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images