Current Korean Addiction

7:47 AM

Saya sedang jatuh cinta.

Pada lelaki ini.

이승기. Lee Seung Gi.

Sekilas info : Dia adalah seorang Penyanyi, Aktor, dan juga MC asal Korea Selatan. Memulai debut nyanyi pada tahun 2004 dengan single pertamanya "Because You're My Woman" yang sukses jadi hit dan menjadikannya salah satu penyanyi andalan di Korea sana. Selain nyanyi, dia juga tampil di sitkom"Nonstop 5" pada tahun 2005, dan bermain di drama "The Infamous Chil Sisters" pada tahun 2006. Kemampuan aktingnya mulai diakui setelah ia bermain di drama seri "Brilliant Legacy" pada tahun 2009. Ia juga merupakan salah satu MC di variety show jalan-jalan 1N2D (1bag 2il).

Awal mula bagaimana bisa akhirnya saya menyukai seorang artis Korea sampai sebegininya adalah karena drama ini : My Girlfriend is a Gumiho (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox)

Saya di'suruh' untuk nonton drama ini sama supervisor saya karena menurutnya karakter utama di drama ini "Tipenya Derisa BANGET!" -_-

Jujur awalnya gw males nontonnya. Karena gw ga begitu suka hip korea yang sedang terjadi belakangan ini (SuJu, SNSD, dll dsb). Even drama-drama nya. Tapi karena katanya lucu dan gw tertarik liat pemeran utama cewenya yang terlihat modis banget padahal cuma pake dress + kemeja akhirnya gw pun mulai nonton. 3 episode pertama terasa standar. Lucu. Tapi yaudah. gitu aja. mulai episode 4 kebelakang, I'm attached. Alias gak bisa berhenti nontonnya. Dan ternyata bener kata supervisor gw. KARAKTER COWO DISINI GUE BANGET SODARA-SODARA!

Nama tokoh cowoknya Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) dan ceweknya Miho alias Gumiho alias siluman serigala (Shin Min Ah).

*sinopsis cerita : On one day after Cha Dae Woong ran away from his grandfather, he accidently freed a nine-tailed fox who was closed in a painting for about 500 years. He didn't realize what he has done, until the Gumiho (nine-tailed fox),who took the form of a beautiful woman, appeared in front of him. Dae Woong was really frightened that he ran away from her and fell on the riverbank.Since he was severely injured, Gumiho came to save him and gave him her most precious bead to share with him the mystic fox' strength, as she owes him her freedom. Gumiho then asked him if he can help her become human and how to act like one. In return, she allowed him to use her bead for him to shoot for his dream action movie despite his body's severe condition. As time goes by, their mutual relationship grew deeper as they start to fall for each other. (source : http://wiki.d-addicts.com/My_Girlfriend_is_a_Nine-Tailed_Fox)

Karakter Dae Woong disini berkembang banget. dari anak bocah manja yang selalu bergantung sama kakeknya yang kaya, sampe jadi seorang laki laki yang rela berkorban demi Miho. Jalan ceritanya juga ga ketebak. bikin emosi jadi labil alias naik turun. When you thought it'll end happy and you realize that it's not the end yet. Mata gw suksesssss bengkak nonton 4 episode terakhir. dan gw suka banget sama hal-hal yang dilakukan pasangan ini selama film. bakal bikin senyum senyum galau sendiri.





Hoi Hoi Couple!!!

Nahh dari situ lah gw mulai tertarik sama sosok Lee Seung Gi dan Shin Min Ah. Langsung browse youtube buat nyari video2 interview mereka. Ketemulah sama satu acara namanya "Strong Heart" dimana Lee Seung Gi jadi MC (bareng Kang Ho Dong) dan Shin Min Ah jadi guest star nya. acara itu sukses ngebuat gw ketawa ngakak malem-malem. Dari acara itu pula gw mengetahui program variety show lain bernama 1 Night 2 Days (1N2D).

Awalnya gw kira itu acara variety show selebriti yang kebetulan diikutin sama Lee Seung Gi, Kang Ho Dong dan Eun Ji Won (tamu di strong heart episode itu). Iseng lagi lah search di youtube tentang 1N2D. Dan ternyata yang terjadi malah gw makin ngakak nontonin tingkah polah member2 1N2D.

*sekilas info lagi : The show's members consists of Kang Ho Dong, Lee Su Geun, Eun Ji Won, Lee Seung Gi, Kim Jong Min,Uhm Tae-woong and their mascot, Sang Geun. Real wild road variety is the show's motto to recommend viewers the various places of interest in South Korea. (source : http://en.wikipedia.org/wiki/1_Night_2_Days)

Daaann lagi lagi saya pun addict sama ni acara. What's not to like? 6 men, travelling around south Korea, with the evil set ups from their Producers, acting funny and stupid, with foods as their compliments, and games that you never thought could ever be played. Yes, I'm in love with this show. Variety Jeong Shin!!


Old formation (ki-ka) : Lee Seung Gi, MC Mong, Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Kim C, Eun Ji Won

New Formation : Uhm Tae Woong (Yang digendong) ; Kim Jong Min (Member Lama Masuk Lagi yang pake jaket Kuning)


Dari acara ini lah gw makin cinta sama Seunggi. Ternyata dia Heodang. alias Helpless. Alias : suka bodoh sendiri. (My kind of guy, really.)

Oiya 1 lagi. awalnya gw ngira dia itu aktor. ternyata dia penyanyi yang jadi aktor. Makin kagum lah gw ternyata dia udah jago akting suaranya bagus pula dan bisa main piano. (?!?!?!?!) pas nge search di wiki, makin makin makin jatuh cinta pas tau dia lulus kuliah S1 4 taun pas tanpa cuti sama sekali padahal saat itu dia lagi booming2nya. And to make him even more adorkable, dia langsung ngelanjutin S2 setelah lulus S1. How could there be such a perfect man like you?????



You Might Also Like

1 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images