2 Tahun Kedepan

2:05 PM

Beberapa hari lagi, salah satu teman baik saya akan pergi meninggalkan ibu kota. Bukan ke luar kota, bukan. Ke luar negeri. Tepatnya ke Brisbane, Australia. Apa tujuannya? Melanjutkan S2 disana. Awalnya saya ga terlalu mikirin bakal gimana kedepannya karena memang dia hanya berniat pergi selama 2 bulan saja untuk mengikuti English Course disana. Tetapi nyatanya, Papanya tidak berniat mengirimkan dia pulang dalam waktu dekat. (Alias : klo ga lulus2 ya disana aja terus lo!) Kira-kira 2 tahunan lah disana. Kasian deh anda, Ri. *eh*

Semakin mendekati waktu keberangkatan Ria, saya semakin banyak berfikir. Dia adalah partner in crime saya selama kurang lebih 3 tahun terakhir. Tempat cerita-cerita kalo lagi ada sesuatu, tempat ga jelas klo lagi di kantor, tempat gossip, dan tempat ngepoin orang bersama-sama. Dimusuhin aja sampe bareng ya cyiin kita. Rumahnya dan rumah saya yang jarak tempuhnya kalo malem hanya 10 menit itu jadi basecamp kita setiap mau pergi ke suatu tempat. Either itu Rawamangun, Tebet, Setu, Pancoran, dll, dsb pasti ngumpulnya di rumah Ria. Selain karena emang tengah-tengah, jaraknya deket dari rumah saya. Ketika dia di sana nanti, siapa yang kira-kira akan jadi partner in crime saya berikutnya? Teman nyobain kuliner baru, dan teman tebeng2an. I’m surely gonna miss our ‘sarap’ trip together, men! Hope you’ll do well there. J

Selain Ria, salah satu sahabat saya adalah Annisa Trisna Widiany alias Nisye. Walaupun dia nyebelin, dan rese, tetapi dia juga salah satu partner in crime saya. Kita suka jalan-jalan ga penting, belanja-belanja di melawai atau sekedar window shopping dimana ujung-ujungnya pasti wisata kuliner. Bahaya di saya. Badan dia kurus ceking kering kerontang tapi doyan ngemil. Sedangkan saya pasti gak bisa nolak kalo diajak kulineran jadilah saya makin gendut dan dia tetap kurus. *alasan basi, je*

Dia adalah seorang Sarjana Kedokteran. Yang berarti, akan mengikuti kegiatan yang bernama Co-Ass selama kurang lebih 2 tahun sebelum resmi mendapat gelar Dokter. Co-Ass nya rencananya akan dimulai pada bulan Juli tahun ini. Sepenglihatan saya, kalau udah jadi Co-Ass, bakal susah punya ‘kehidupan’. Senin – Minggu pasti di Rumah Sakit. *gak se ekstrim itu sih, tapi pasti sibuk*

Sekarang aja udah susah kalau mau jalan, gimana klo udah jadi Co-Ass?

Tapi mungkin itulah hidup ya. Saat-saat kaya gini yang ngebuat saya mikir : apakah ini saatnya untuk dewasa? Menjadi ‘seseorang’? Mikirin mau jadi apa saya kedepannya? Tetap kerja seperti ini kah? Atau lanjut S2? Entahlah. Jujur sampai sekarang saya masih go with the flow. Saya masih menikmati hidup saya yang sekarang.

But, people move on, and life goes on. Semoga 2 tahun dari sekarang, kita bakal bisa mengulang masa-masa dimana semua hanya kesenangan, cerita-cerita tentang segala hal, ngepo-in orang lagi, ngegosipin orang lagi, ketawa-ketawa gak jelas, kulineran lagi sama-sama, dengan tambahan nama ; Fitria, S.Kom, M.B.A. dan Dr. Annisa Trisna Widiany. *semoga saya pun sudah dapat tambahan gelar dalam kurun waktu 2 tahun ini* Amin.

You Might Also Like

7 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images