Facebook Wall-to-Wall

1:29 PM

Andaikan Facebook punya transkrip wall yang bisa di print.

atau software yang bisa bkin kita nge save wall-wall an kita sama seseorang.
mungkin udah gw pake.

Sayangnya cuma bisa baca via facebook nya aja. padahal kan kalo bisa di save seru. bisa di print, di jadiin 1 bundle, buat jadi bacaan kalo kangen sama seseorang. Gw akuin, dulu waktu jamannya facebook lagi happening banget, semua dilakuin via fb. minta kisi-kisi, ngegosipin orang, dll dsb. sekarang fungsinya udah diganti sama Twitter. Sayang orang yang satu ini ga punya twitter. *Eh*

Pas lagi iseng buka-buka fb, ngebuka profile orang satu per satu, mendadak saya mengetikkan sebuah nama yang udah lama ga saya buka profile nya. Dan seperti biasa, emang ga ada perubahan yang berarti juga di profile nya. Selain 1 foto yang baru di tag ke dia yang membuat saya berfikir : SUMPAH LO ITEM AMAT!

Lalu pandangan gw pun beralih ke pojok kanan halaman fb. disitu ada tulisan : "You and ********* see friendship" tanpa pikir panjang langsung aja gw klik tulisan 'see friendship' yang ada disitu. Emang kita ga ada foto berdua ataupun rame-rame. Tapi wall-wall an yang terjadi antara gw sama dia ga bisa diitung lagi saking banyaknya. Mulai lah gw scrolling halaman wall gw dan dia.

Wall terakhir yang gw tulis itu tanggal 24 Agustus 2010. Ucapan selamat ulang tahun. Dan wall terakhir dari dia pun tanggal segitu. Ucapan terima kasih krn udh diselamatin. Belom sampe halaman paling bawah sih karena intenet rumah mendadak mati2 sendiri. Jadi ntar aja dilanjutin lagi. cuma gw inget isi wall pertama gw ke dia : "punya facebook juga ternyata dia. hahaha.." dan kalo gak salah itu taun 2008.

It's been 4 damn years since I first know you and until now I'm still not sure whether the switch is turn to 'On' or 'Off'.

Yang jelas gw kangen ngobrol ngalor ngidul lagi sama dia ngebahas hal yang sama-sama gak kita suka alias ngegosipin si orang itu. Cuma kayanya taun ini udah ga mungkin. Sampe akhir taun pasti dia sibuk sama kegiatan 'membela bangsa' nya. HAHAHA. *ngakak sendiri nulisnya*

Semoga kapan-kapan kita bisa ketemu entah itu mendadak ataupun direncanakan dan kata-kata pertama lo ke gw udah bukan : "Je, lo gendutan deh!" atau "Belom punya pacar juga?!?!!?"

Amin.

You Might Also Like

3 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images