Ter.gang.gu

9:15 AM

Gue bukan tipe cewek yang seneng punya 'Fans' aneh.
Sekali gw ga suka, gw bakal terus ga suka.
Gak ada yang namanya seneng walaupun sedikit.
Karena emang udah ga suka.

Mungkin gw yang over atau gimana terserah orang mau bilang apa.
Yang jelas gw terganggu kalo setiap hari buka notifikasi selalu ada si orang aneh itu nge like in entah album foto, entah foto, entah status gw.
Sedangkan status orang lain yang menurut gw pantes buat di like dan ga perlu dikomenin, malah ga di like sama dia dan cuma dikomenin.
Gue. Gak. Suka.

Ada yang bilang : "ya lo ngomong lah sama dia daripada lo kesel setiap hari!"

Gw bakal ngomong kalo orang itu jarang ketemu sama gw dan mutual friend dari dia bukan temen2 yang ketemu sama gw setiap hari.

Gimana cara lo ngomong ke orang yang mutual friend nya temen2 deket lo yg hampir setiap hari ketemu sama lo dan pasti baca apapun yg gw tulis / tanya ke dia?

Lagian gw mikir sebenernya itu hak dia buat ngelakuin apa yang dia pengen sama FB nya. Cuma jadi annoying karena setiap yang gw lakuin pasti di 'like'.

Ada lagi yang bilang : "jangan terlalu benci, nanti lama2 jadi suka"

Men, plis. Gw ga mau kena karma jadi gw ga bakal bilang gw benci. cuma gw annoyed. BANGET.

dan gw GAK MENIKMATI sama sekali. Kalo gw menikmati, gak mungkin gw ngomel2.

Lagian, bisa disebut stalker gak sih ni orang? Stalker yang nunjukin kalo dia nge stalk gw.

Ada gt yang seneng dikuntitin orang?

Gw sih nggak.

You Might Also Like

1 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images