(another) Korean addiction

4:57 AM

Dunia Korea memang gila. Awalnya emang cuma drama. Terus lanjut ke Variety Show nya. Terus lanjut ke penyanyi-penyanyi dari variety show tersebut. Dan tiba-tiba tanpa lo ketahui, lo udah stuck sama lagu-lagu korea dan jadi stalker Penyanyi-penyanyi nya.

Awalnya gw ga suka sama SNSD. Lebih tepatnya : ga ngedengerin, cuma numpang lewat aja berita-berita dan lagu-lagu mereka. Setelah denger 1 lagu mereka, Gee (yang langsung sukses bikin gw ngegumam "Gee gee gee gee baby baby baby") gw jadi penasaran sama ke-9 cewe2 putih mulus nan ramping dengan kaki yang sangat bagus ini. Lalu iseng lah search hashtag mereka di Tumblr. Liat foto2 mereka dengan baju2 simple tapi asik dilihatnya ngebuat gw jadi pengen kurus. Yes, awalnya dari situ gw mulai suka sama mereka. Karena pengen kurus. Mereka gw jadiin motivasi baru gw. hahaha..
Lama-lama gw cari semua video klip mereka di youtube (yang rata2 view nya udah diatas 4 juta) dan mulai mengagumi konsep2 video mereka yang girly, energik, dengan tarian yang kayanya kok gampang buat diikutin. Terus akhirnya tanpa disadari gw pun nge download lagu-lagu mereka dan menyadari bahwa lagu mereka itu enak. Lanjut ke variety show yang pernah mereka ikutin. Lanjut lagi ke interview2 mereka. Dari situ gw menyadari 1 hal : artis korea Jaim nya ga dibuat2. Mereka ga malu buat ngungkapin keseharian mereka. Jadi bikin makin suka (dan makin pengen niru gaya mereka) Racun.

Selain itu juga banyak lagi artis2 dan penyanyi Korea yang bikin gw tergila-gila sama lagu dan musiknya, Terlebih dengan video klip yang dibuat secara 'Niat' sama mereka. Ini dia beberapa yang lagi stuck di otak gw saat ini :

1. Mr. Simple (Super Junior)

Jujur, Gw ga terlalu suka dengerin lagu-lagu SuJu. Tapi begitu liat + denger video klip terbaru mereka ini, gw langsung suka. Banyak yang bilang lagu ini ga terlalu catchy. Setuju. Tapi bagi gw ni lagu addict. Apalagi setelah liat dance 'kepret-kepret' nya. Bikin pengen ngikutin. Dari VKlip ini lah gw merasa bahwa Kyuhyun sangatlah oenyoe. Dan gayanya Heechul disini sangatlah kewl. Apalagi di bagian akhir. Ya liat sendiri deh.



2. Genie -Japanese Version (SNSD)

Gw suka dance mereka. Lagunya lebih suka yang versi korea sih. Tapi disini bajunya lebih lucu. dan dandanan mereka keliatan lebih natural jd keliatannya lebih cantik. *ngetik sambil ngangkat2 kaki kanan-kiri*





3. Losing My Mind (Lee Seung Gi)

Pertama denger di My GF is a Gumiho. Terus akhir-akhir ini jadi suka dengerin lagi. Bikin pengen tereak2 sambil nyanyi : "JEONGSHINI NAGASSEOONABBWA GEOTTAENNN.."



4. Complete (SNSD)


Nahhh kalo yang ini suka banget sama lagunya. Bikin pengen nangis dengerinnya. Liriknya juga cihuy.





5. White Lie (Lee Seung Gi)

I cried watching these MV. Dibikin 3 part. Jadi kaya mini film. Dan hasilnya keren. Terus lagunya bikin galau. Ditambah suaranya LSGi yang berat alias laki banget. Kalo suka lagu Ballad, pasti suka lagu ini. (Gak bisa embeed, jadi pake link ajaa)

(Part 1) http://www.youtube.com/watch?v=lI-VgenfxVA
(Part 2) http://www.youtube.com/watch?v=qKnTKZHdsRE&feature=related
(Part 3) http://www.youtube.com/watch?v=m-1Ul7wm2Pg&feature=related

6. Ice Trim (Clover)

Eun choding! Kerasa banget di lagu hip hop ala-ala latin ini gaya2 nya si chunjae choding, Eun Ji Won. Liriknya seru, nadanya asik. Mana ada lagi lagu yang di liriknya ada kata2 bok bul bok sama kanari?





7. Bad Girl (SNSD)

Musiknya asik. Nagih.





8. 160 (Eun Ji Won ft. Lee Su Geun)

1N2D bromance! Lagu ini lucu banget! Intinya tentang orang yang sebel karena dia pendek alias tingginya cuma 160. Kebetulan, yang nyanyi emang tingginya segitu. Makin lucu lah ngebayanginnya.






Udah ah 8 aja. Kalo kebanyakan nanti panjang ga selesai2.
Kamsahamnida. :D

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images