A Confession

12:58 AM

"The future is scary. But you can't just go back to the past because it's familiar. Yes, it's tempting. But it is a mistake." - Robin Scherbatsky (How I Met Your Mother Season 6, 2011)

Barusan diceritain temen tentang KKK alias Kompilasi Kisah Kamu 2011 di Prambors yang ada setiap bulan Ramadhan yang dia denger sore tadi.

Jadi awal ceritanya ada satu cewe yang beberapa kali mimpiin mantan gebetannya. Karena udah beberapa kali mimpiin, dia pun mikir pasti ada sesuatu tentang si gebetan ini yang perlu dia cari tahu atau dia selesaikan urusannya. Akhirnya dia pun nyatain perasaannya setelah bertahun-tahun cuma bisa dipendem aja. Walaupun tu cewe ternyata punya pacar, tapi akhirnya dia lega karena cowo itu akhirnya tahu tentang perasaan dia selama ini.

Inti cerita hari ini : terkadang lo hanya penasaran akan suatu hal yang sebenernya udh lama ilang dari hati lo. Cuma karena rasa penasaran itu aja yang ngebawa lo kembali ke masa lalu.

Gw yang beberapa minggu yang lalu dan beberapa bulan sebelumnya juga mengalami hal yang sama pun pas denger cerita dari temen gw ini mendadak #jleb. Apa iya harus gw kasih tau dulu ke orang yang hadir ke mimpi gw beberapa kali itu tentang perasaan gw yang udh gw pendam selama hampir 4 tahun baru rasa penasaran gw bisa ilang? Apa karena itu makanya sekarang ni hati suka kaya ada tombol nya gampang banget geser dari on ke off.

Jujur gw akuin, ini lebih ke penasaran. Apakah ternyata dia juga pernah menyukai gw balik atau nggak. Dan emang pernah terlintas di otak gw untuk bilang ke dia klo dulu gw sempet suka sama dia. Tapi ga jadi. Karena gw ga punya nyali. hahaha. Sekarang setelah denger cerita tadi, jadi kepikiran lagi.


Apa iya harus ngaku?

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images