freedom and joy, please! ;)

11:20 PM

well well it's time for blogging again i guess.
it's been a while. a one long while since my last post. hahaha..
sejak terakhir gue nge post disini, kehidupan gw mulai rebek. sangatlah rebek.
ngurusin Study Tour, ngurusin Seminar, ngurusin laporan KP, ngurusin UAP, dan abis tu ngurusin UAS. jadii ga sempet nge post apa-apa. udah gitu mulai kena virus twitter. makin seringlah gue curhat lewat twitter. hoho..
karena udah lama ga nge post jadi makin banyak lah update an yang terlewat. *berasa ada yang baca*
pertama : ngurusin HIMTI. secara gue adalah sekretaris atau salah satu anggota DPI alias Dewan Pengurus Inti. sebenernya sih ga ribet2 amat. yg bikin ribet adalah orang-orang yang merasa bahwa gue dan temen2 gue jarang terlihat sehingga mereka ngerasa kalo mereka ga punya DPI lagi. hffhhh.. i've tried my best but it seems that best wasn't enough. critics critics critics. moga-moga untuk kedepannya gue dan DPI yang lain bisa lebih baik lagi. amiin.

kedua : ngurusin laporan KP yang makjaangg ribetnyaaaa.. yang bagian ini ga usah dibahas ya karena hanya akan membuat saya pusing dan kembali memikirkan laporan KP yang udah lewat itu. semoga aja lulus. supaya IP gw semester ini naik lagi. ihiyy. amiin. ;)

ketiga : ngurusin UAP dan UAS. ahhh ini lagi. sudahlah. sudah lewat. tak perlu dibahas dan tak penting untuk dibahas. yang penting alhamdulillah saya lulus semua mata kuliah semester ini. dosen masih baik sama saya,. ;D

keempat : gw baru balik dari malaysia loohhh! :))
10 hari gue disana dan entah kenapa rasanya beda dari trip ke malaysia 2 taun yang lalu. taun ini gue ngerasa lebih bebas. walaupun awalnya agak deg-deg an dan ga rela pergi dr jakarta, (yang akhirnya ketauan krn pas nyampe gue di hampir dijambret orang), tapi liburan kali ini bener-bener berasa banget bebas se bebas bebas nya. mungkin karena 2 taun terakhir gue ngerasa hidup gue sangat lah monoton. tidur-makan-ngampus. begitu terus slama 2 taun ini. jadinya pas ada kesempatan liburan yang bener-bener liburan yaa jadi berasa hepi banget banget deh. hihi..
udah gitu di sana lagi great sale. wuihh makin makin heboh deh kita belanjanya. hoiya, gw pergi ber 4. bareng lyna, jeme, dan monic. tapi lyna beda flight dari kita. dia pergi 1 flight lebih awal. sementara pulangnya, dia 1 flight lebih lama. udah gitu jeme dan monic baru pulang tgl 23 dimana gw dan lyna balik tgl 16. ok, back to topic.

jeme dan monic menginap di apartemen salah satu teman di vista. gw dan lyna menginap di apartemen seorang teman yg berbeda di savanna. kenapa kita pisah tempat tinggal? karena di savanna i wont have to share a place with my ex. got it? hahahaha. :p

the exciting part is, i get to vote vor the president election there! got interviewed by local media also. haha..

pokoknya setiap hari selama 10 hari disana kalo balik ke apartemen pasti gue bawa tentengan. entah itu belanjaan buat makan/minum ataupun belanjaan buat pribadi. hahaha..

awkay enough talkin'. here're some of photos from KL :


i got a chance to vote at the KBRI! haha norak. ;p


flying coaster @ genting highland


silly night @ KLCC


Aditya Indra Jaya. ask him about food. and you'll never regret it.


di bukit bintang. look at thosebags i'm carrying.


lyna, derisa, monic.


thanks for those 3 guys behind me, i have a place to stay!haha. ;p

intinya mah seruuuuuu liburan kemareenn!
and i want to repeat it again karena kmrn banyak ga ketemu teman2 yg kuliah disana.
ada yg mau bayarin?
;p

You Might Also Like

1 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images