addictive

9:37 PM

it's been a while. so, Hi! haha..
udah lama ga nge post karena emang banyak banget tugas sama proyek yg blm selesai gw kerjain. duhh rebek! cuma skrng gw ga mau ngebahas ttg tugas krn yg ada malah bikin gue makin ribet dan setres.

gue tau ada web namanya looklet.com dr sebuah blog. tapi gw males bukanya krn mesti sign up dulu. nahh kmrn ternyata temen gw ada yg masukin foto2 dr web tersebut ke fesbuk. krn penasaran gw sign up juga dan ternyata itu addictive!

jadi looklet.com itu adalah sebuah website yg mash berbentuk beta dimana kita bisa dandanin model2 yang ada dengan baju2 yg telah tersedia. semacam polyvore dengan model. get it?
pokoknya seru banget main in nya. udh kaya maen boneka kertas jaman dulu yg make2in baju ke boneka2 kertas. gw pribadi sih lebih suka looklet dibanding polyvore. krn di looklet kita bisa tau baju yg kita mix & match in cocok gak klo dipakein ke model. ini cth hasil set gue :



seruu deh pokonyaaa.. ayo dicoba dicobaaa maen di www.looklet.com

*p.s. : i can solve the rubik's cube! for a several time! hahahaha. it's also addictive. ;p

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images