aku dan kamu

10:22 PM

aku ketemu kamu dalam nuansa biru
sekilas saja tanpa kesan
empat belas hari kemudian kumasuki dunia baru
ternyata kamu teman baru ku
aku bertanya seakan kita tahu satu sama lain
ternyata kamu gak ingat siapa aku

aku berkenalan lagi dengan kamu
dan akhirnya aku jadi salah satu teman mu
kita selalu duduk berdampingan
aku dan kamu

waktu aku jatuh,
kamu dateng
kasih aku obat penghilang rasa sakit
mungkin kamu ga sadar,
tapi obat itu ngebantu aku sembuh lebih cepat

sayangnya efek nya ga bertahan lama
karena ternyata kamu punya nya dia
.
.
.

kamu pun ngilang
lama-lama aku lupa sama kamu
dan aku punya teman baru yang lain

waktu kamu muncul lagi
aku gak peduli
aku udah seneng sama teman baru ku yang sekarang

tiba-tiba kamu bilang kalo kamu udah bukan punya dia
waktu itu aku masih ga peduli
sampai ternyata teman baru ku itu bikin bete
dan akhirnya .......




*biar ini dibiarin gantung aja ya? blm dpt inspirasi lg. ;p

(..cont)
aku selalu tagih janji kamu dan akhirnya kamu tepatin itu. sembilanbelasfebruarisatukosong di 'kota' baru akhirnya kamu tepatin janji kamu. sesosok cewe psycho yang bikin kamu ketakutan sampe nutup2 mata bikin aku ketawa-tawa liat tingkah kamu. polos. lucu. :) aku kaget waktu tau ternyata kamu takut sama hal kaya gini padahal kamu yang minta ditemenin. lebih kaget dari waktu kamu ajak aku buat nemenin kamu. aku baru sadar sekarang. kalo pergi berdua sama cowo, diajak pula, itu bisa jadi hal yang bikin orang bertanya-tanya. dan baru berasa seneng sekarang. aneh ya? telat. apa mungkin masih ada? mungkin aja. cuma aku yang bisa ngerasain. :)
beberapa minggu kemudian aku ketemu kamu lagi. kali ini di 'dua'. awalnya dia yang liat kamu. aku enggak. sampai akhirnya aku sapa kamu dan kamu bilang mau beli perlengkapan belajar. dan kamu minta aku kabarin kamu, aku mau kemana. "ntar sms ya" gitu kata kamu.
aneh. aku tau kamu bosen dan pengen jalan-jalan. dan nemu temen yang akhirnya bisa diajak ngelepas bosen. ga ada hal lebih. tapi kenapa aku seneng lagi ya? seharusnya ga boleh. tapi mau gimana lagi? mendadak aku seneng. :)
tapi yaudah. hanya sebatas itu aja cerita aku dan kamu. ga lebih. aku suka nanya sama Tuhan. maksudnya apa. disaat aku nutup lembaran tentang kamu, kamu malah dateng lagi. berusaha ngebuat aku ngebaca lagi apa yang udah aku tutup. sekalinya lembaran itu udah kebuka, kamu malah pergi tanpa ada niat buat ngelanjutin halaman yang udah kamu buka lagi. mungkin memang hanya sebatas itu cerita aku dan kamu. gantung. emang belum berakhir, dan siapa yang tau mungkin bakal berlnajut lagi. tapi aku ga mau berharap banyak. biarin aja lembaran yang udah terbuka itu tetep terbuka. aku capek nutup dengan susah payah untuk kemudian (siapa tau) kamu buka lagi. biarin aja kaya gini. kalaupun emang udah takdir buat kamu terus ngebuka lembaran ini, tolong dipermudah ya jalannya kamu. dan kalaupun kamu ga akan ngebuka lagi lembaran ini dan kamu bukan takdir aku, biarin aku tetep ngebuka lembaran ini ya. cuma mungkin nanti bagian kamu di hapus dan diisi ulang sama orang lain, bukan kamu. :)

You Might Also Like

2 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images