halfway through the end

10:29 PM

hari ini gue bangga sama diri gue sendiri!
hahahaha agak narsis memanggg
jadi hr ini gw udh memulai hari di kampus dari jam 6.30 secara ada kunjungan universitas islam indonesia dr yogyakarta (it was fun! mahasiswa nya ga jaim2 dan seru. :D) jadinya gw standby di kampus dr jam 8. secara takut macet, jadi gue berangkat dr rumah jam 6. eh ternyata sepi. jadi jam 6.30 udh nyampe kampus deh. sumpahh itu ngantuk banget! mata ga mau diajak kompromi! sampe gw ga mau sarapan di rumah. maunya di kampus makan bubur cakra. *haha emang pengen bubur. ;p*
nahh pas acara itu lg tour kampus, gw cuma di kelas aja nungguin ruangan bareng si debil helmy. dan gue membuat proyek sismul bagian ke dua.
acara selesai jam 2.30 an. dan lanjutttt kuliah Teknik Kompilasi sampe jam 7 dimana ternyata oh ternyata dosennya bang***!
gw yakin banget bisa dpt minimal 65 krn pas uts kmrn gw bisa ngerjainnya. ehh cuma dikasih 50! anjriiitttt bete bgt gw! welly sm idho aja yg notabene jagoan coding aja cm dikasih 40-an! kucrut gak tuh! tapi banis sm andre dpt 86. jadi bingung ni sebenernya gimanaaaaaaa. ahh pokoknya bete!
sampe akhirnya males masuk. jadi ngobrol2 deh di depan kelas. *mamapapa maafkan anakmu yg debil ini. :D* nahh pas ngobrol2 itu, teman saya yg bernama surya kurnia hadi mengucapkan hal bodoh sampe akhirnya kita bedua ketawa parah banget sampe nangis. udah lah apa yg kita omongin ga usah dibahas cuma bikin malu. hahaha..

terus terus, gw nemenin banis di kampus nungguin danung jemput dia dan kita ngobrol2 masalah KP. kan gw masih baru buat latar belakang tuh ya. ehh sampe rumah tiba2 gw niat banget bikin lanjutannya. dan hasilnyaaaa.. BAB 1 SELESAII! YIIPPPIEEEE!!!!!
eh tapi bab 1 gw hampir sama kaya punya temen gue kata2nya. abis mo gw ubah lagi gimana. itu kan metodologi penelitian. jadi pasti kata2nya sama2 aja. ya gak sih? apa alibi aja kali ya gw.haha..

intinya mahhh...2 tugas hr ini dikerjakan! walopun blm selese, tapi gw udh ada progress. hehehe.. senanggg!!
:)

You Might Also Like

1 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images