minggu terakhir liburan

8:20 PM

kalo waktu itu gw pernah post klo sehari bersama otong, kali ini seminggu kemaren gw PUAS (baca : mendapat musibah) karena gw menghabiskan waktu bersama otong marotong alias Ria!

senin : ke pim bareng karena sama2 bosen dirumah ga ada kerjaan. slasa : fitness, trs nge pijo. rabu : gw sakit jadi ALHAMDULILLAH ga bertemu otong marotong kamis : fitness,trs maen bowling bareng bijeh,afi,nisye. (dan ria!) jumat : fitness sabtu : ke kota foto2

seru sih tapi seminggu kmrn gw ga bosen dirumah aja pas liburan. makanya pas liburan udh mau selesai gw BETE! malesnyaa besok udah masuk lagi. liburan nya singkat banget sih. ga puas! mana sem 6 nanti ga ada liburnya lagi. huh.

gw gatau mo nulis apa lagi jadi ya gw kasih liat foto2 sewaktu gw main bowling + ke kota aja yap!
senang skali akhirnya bisa foto2 ke kota! ihiiyy! :)



it is fun and i loved it!
besok udah masuk. duh males. ;(

You Might Also Like

1 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images