seseruan

8:54 PM

Kmrn itu ladies day. Berdua bersama si otong. Udah bisa kebayang bakal kaya gmn jadinya. Rencana awalnya : warpas, mlawai,itc permata hijau buat ptg poni,foto2 drmh otong. Semua berjalan sesuai rencana. sampe tiba saatnya si otong bener2 lepas kendali.

Awalnya kita ke warung pasta kemang. Gw mesen spicy hot. Pasta dengan saos tom yam pake udang dan cumi. Trs si otong mesen omega 3. Pasta yg didalemnya diisi salmon pake saos krim keju. Trs buat makan bersama kita mesen calamary dan pizza tuna+cabe rawit. Enak enak dan harga terjangkau. Pokonya menikmati surga dunia deh! ;p

makan di warung pastaa


Abis itu kita ke mlawai. Gw beli anting. Udh gt nemu baju lucu. Kembaran gt sm si otong! Haha..
Pulang dr melawai mau ke itc permata hijau. dr sini semuanya bermula. Lagi asik ngobrol2,gw ngliat anak2 kecil yg jd joki. Kira2 bgini percakapan nya :

Gw: 'wah udah 3in1 ya.'
Otong: 'hah serius lo je?'
Gw: 'iyalah udah jam 4.30'
Otong(sambil minggirin mobil ke arah joki,nurunin kaca mobil,ngmng sm joki): 'masuk 1 deh'.
Pas joki nya udh masuk
Otong: 'bnrn 3in1 kan je?'
Gw: 'iya sih udh jam 4.30. Emg lo mw lwt mana?'
Otong: 'gatauu gw gatau jee..'
Gw: 'lah gmn si?'
Otong: 'gw mau lewat ratu plaza'
Gw: 'lah ngapain lo ke permata hijau lewat raplas deh?'
Otong: 'gw mw nanya ke hp,printer gw rusak.'
Gw: 'lahh lo ga blg mw ke raplas.udh 3in1 jam sgini.'
Dan akhirnya kt pun ke ratu plaza. Si joki dikasih 10rb, dan otong pun markir mobil. Pas mw turun dr mobil,
Otong: 'akhirnya gw ke raplas juga.'
Gw: 'lah iyee.nyong2 lo ga blg klo mw ksini.ayo turun ah buruan!'
Otong: 'sbnrny gw ga niat kesini loh je..'
Gw: 'tau gw.lo pst panik pas gw blg 3in1 trs lngsng ngmbl joki dan drpd tu joki useless jdny lo lngsng mtsn mw ke raplas kan? Pdhl mah dr mlawai ke itc permata hijau tinggal lewat pakubuwono!'
Otong: 'iya.hehe..'
Gw: 'Bodoh lo.'


Alhasil ga jadi potong poni,malah ke raplas beli dvd. Dan pulangnya menyegarkan diri di gloria jean's coffee.minum choco mint bomb. Yummyy..

choco mint bomb

yummyy..

Nahh,pas mw balik ke rmhnya otong bwt foto2,kata bpk satpam ini mesti nglewatin 3in1 lg.

bapak satpam kocak

Dan bapak2 satpam yg lainnya menyarankan buat ngmbl joki aja.satpam2 itu sangat menyenangkan dan lucu! :D
Akhirnya kita ngambil joki lg.cuma buat belok di depan lap.baseball senayan dari ratu plaza.
Sesampainya di rmh otong lg,kita photo session deh. Seru2an. Ini bbrp fotonya.

seruu.. mau lagii..

Walopun gw sempet bt krn dpt sms yg sangat amat ngeselin(gak susah kok bagi waktu,asal ga dadakan! >:p), kemaren itu seru.berasa udh slese uas.

Apa tuh teori bahasa automata?,apapula itu java server page? Apa itu semua? Penting ya? ;p

Dodol of the day nya mah si otong lah.
otong sok emo

ngeblank nya parah. Knp sih tong? Blank krn matfiskim? ;p

You Might Also Like

1 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images