friend material

5:18 PM

3 hal yg gw sadari hari ini:

1. kopaja 609 dan delman bukanlah dua hal yg membuat perjalanan lewat BNI terasa sangat lambat.
2. gw kangen kuliah di syahdan
3. i'm just a friend material instead of a girlfriend material.



hal 1 :
selama ini gw kalo naek mobil lewat komplek BNI dan jalan pelan berarti gw sedang membuntuti kopaja 609 atau delman. tapi tadi, gw jalan lambat banget karena ada MOTOR didepan gw.
oh men. gw tau motor emang ngeselin dan bikin emosi. dan emang dia juga suka jalan lambat dan ditengah2. tapi ga selambat motor yg tadi di depan gw! paraaahhhhh!! ada kali 3 motor didepan gw jalannya lambat2 banget! udah bikin emosi jiwa dan raga, motornya ga bisa disusul pula! kacau deh ngeselin banget tadi motor2 yg didepan gw.hhh..

hal 2:
gw kangen syahdan.
gw kangen kuliah disana.
duduk2 di tangga depan admisi, ngemper di lantai depan kelas, duduk di depan kelas sambil ngeliatin ujan (klo lg ujan), dinginnya ruangan2 di syahdan klo pagi2, suasana nya yg nyaman bgt krn hampir mirip sekolahan. pokoknya semuanya deh!
walopun syahdan ga ada eskalator / lift nya, walopun kantin di syahdan makanannya bgitu2 aja, walopun di syahdan ga ada bon2, walopun di syahdan lebih gampang kena asep rokok,walopun nyari parkir di syahdan diatas jam 9 susahnya ampun2an,.
tetep aja gw kangen kuliah di syahdan!

hal 3 :
temen gw banyak. semenjak kuliah di binus apalagi. makin banyak. terutama cowo2nya. secara gw masuk jurusan IT dimana lebih dr 50% penghuninya berjenis kelamin pria. tapi apa yg gw sadari kayanya ga ada 1 pun diantara lelaki2 itu yg bisa nganggep gw lebih dr skedar temennya aja. hahaha.. gw akuin gw orangnya seneng denger cerita org lain dan lebih seneng lg klo bisa ngebantu nyelesein masalah nya. tapiii.. sekalinya ada seseorang yg menarik perhatian gw, kayanya dia menganggap gw hanyalah sebatas temen aja. a friend material. nothing more. hfffffffhhhhh... mungkin cuma pikiran gw aja atau apalah. atau lagi kena sindrom UAS seperti biasanya? moga2 aja iya.


3 down. 4 more to go.
1st combo is done. let's dealing with the other 2.
sisop & imk are waiting.
not to mention tba and webprog next week.
wish me a good grades for ALL of the subjects!
amin.
:)

You Might Also Like

1 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images