me time

9:44 PM

Yesterday i was having a me time.
Sebenernya gw pengen nge post kmrn jg.
Tp apa daya,besoknya(hari ini)gw ujian.
Dan isi dr ujian itu kbnykn hafalan mati. (well, YANG KELUAR CUMA 2 HAPALANNYA.HAHA..
jadi ya apa mau dikata baru bisa ngepost skrng deh.
Jadi ceritanya kmrn itu gw janjian sm tmn2 gw bwt bljr brg di perpus buat matkul peminatan kita,pdb a.k.a. Perancangan database. Dr hr rabu, gw udh ngidam bgt pengen sour sally&burger king. Akhirnya gw berencana buat pergi ke snayan city.

Sendirian.

Bonyok lg pd ke bandung jdnya ya drmh ga ada org krn ade gw jg balik sore.makanya gw nyantai2 aja pengen jalan2 dulu sambil ngemil sour sally.

AWalnya temen2 gw pd mw ikut, tp akhirny ga jd krn mrk punya acara masing2. Jadilah gw ke sency sendirian.

Dan akhirnya bnyak yg nitip macem2.

Awalnya gw pergi ke gerai sour sally dan gw langsung memesan medium sized,green tea flavor topped with mochi & fruity pebbles.


YUMM-O!



Dan trnyata mas2 yg ngebuatin pesenan gw itu sangat royal. Mochi + fruity pebbles yg dia kasih banyak banget!sampe udh mau abis aja masih sisa banyak bgt mochinya!woohooo i'm lucky! ;)

look at those yummy mochi! ;D


Speaking of titipan,
Titipan pertama dtg dr adit. Dia nitip buku BREAKING DAWN.

i've read all of it from book 1-4 and i LOVE it!

Titipan kedua dtg dr ade gw. Krn gw mw ke sensi, jd gw berinisiatif nanya ke dia mau nitip apa. Dan dia nitip mie tarik + burger king.



mie tarik saos krim italy! nyumm!


kantong kresek nya si burger king

Karna gw jg lg ngidam burger king, akhirnya gw setuju beliin dia dngn syarat dibagi 2. (buat makan malem.since i'm on a diet,i don't want to eat one big whopper all by myself! ;D )


delicious yummy whopper!

Berhubung tas gw kecil,akhirnya gw tenteng2 lah itu barang2 sampe masuk ke mbl lg.
Ga penting emang. Disaat harusnya gw ngafalin teori, malah pergi ke sensi cuma buat makan fro-yo. Tapi yaa emang dasar lg niat nyetir dan pas ada mobil, jadilah gw ngautis kaya kmrn. :D


gw ditemenin sm si BOOJII merah! :)

Ade gw yg janjinya pulang sore,trnyata baru pulang jam 7lewat krn dia ke rmh cwnya dulu. Jadilah gw sendirian di rumah dan ngafalin bahan ujian pdb dh! Ada untungnya juga ternyata. Ngafalnya jd lebih gampang dan masuk ke otak. walopun ujung2nya yg keluar di ujian cuma 2 dr hapalan yg mati2an gw hapalin kmrn. udh gt yg bikin emosi, dari jaman nya UAS SBD(sem4),UTS PDB kmrn, sampe UAS PDB tadi, keluar 1 pertanyaan yg slalu sama : "Apa yg dimaksud dengan Database Lifecycle?" Sampe bosen gw liat pertanyaan nya! tapi emang dasar ga ngafalin itu dan udh ga dipelajarin jg,jadi lupa deh. haha.. tapi masi diisi kook masi ada inget2nya dikiiiittt.. ;p

berasa udh slese uas deh pdhl mah baru hr kedua. wish me luck for the other *sigh* 5 ya! ;D


Oiya! Baru nemu(nyadar) bbrp quotes bagus :

"don't wonder why people got crazy. Wonder why they don't." -Meredith Grey

"you might say i'm a dreamer. But i'm not the only one." -Imagine,John Lennon

"every new beginning comes from some other beginnings end." -Closing Time,SemiSonic

Lovely,isn't it? ;)

P.s. : pengen nntn bride's war!

You Might Also Like

1 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images