sepenggal cerita

10:17 PM

seru ya ternyata klo lg punya masalah, ternyata ada temen lo yg masalahnya SAMA PERSIS sama lo.
jadi ngerasa senasib aja.
udah lama ga cerita2, eh ternyataaa masalah dia sama gw sama persis aja gitu..
klo dipikir2 kocak juga. pdhl kita udah lama ga ngobrol2 cerita2 ataupun curhat2. tapi kok ya skalinya crita2/curhat2 masalahnya samaa dan keadaannya sama juga!
tapi dia masih lebih beruntung dibanding gw. gw ga tau apa2. at least dia masi ada tau2nya dikit lahhh.. (cuma gw sama dia ni yg ngerti ini masalah apaan. hahaha.. :D)

yahh moga2 aja semua nya cepat berlalu ya nyong? (kesannya ada masalah apaaaa gt pdhl si ga sgitu nya. lebai aja gw.haha.. :D)

duh postingan yg terinspirasi dr crita 2 teman yg lama tak bercerita2 nih.
gapenting lah ah sebenernya.
yg penting ituuu.....

rabu besok UAS GRAFKOM meeennn!
ayo belajar demi meningkatkan IP!
*kata2 selangit pdhl mah online2 aja gw ga blajar apa2an

You Might Also Like

2 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images