me likes it! :D

8:32 PM

3 hal yg gw pelajarin hari ini.

1. kalo pulang diatas jam 5.30 jangan lewat rawa belong.
2.kalo aslab bilang hapalin aja berarti harus dihapalin
3.kalo ada kesempatan bagus, manfaatkan dengan baik.

argumen :

hal 1 : gokil! pulang jam 5.30an dari kampus lewat rawa belong dan men oh men hampir +-20mnt mobil gw diam ga bergerak di depan sekre BNCC. akhirnya ngikutin caranya M11 gw muter balik dan mutusin buat lewat belakang. gak sampe 15menit gw udah nyampe di pos pengumben!

hal2 : hari ini gw UAP SISOP dan kata aslab gw ngapalin aja codingan nya. hapal mati kok itu. and so i did. outputnya keluar meen! haha.. walopun setiap masukin inputan keluar kata2 "Segmentation Failed", but hey. itu di bagian LOGIKA. *kayanya.. :D* dan gw hanya berharap di sintaks kok. kan kalo kata ian : "sisop tuh kaya agnes monica. tak ada logika alias ngapal aja!" :D

hal 3 : gw duduk di bangku 3. dan di bangku 1 duduklah seseorang yg lebih suka gw sebut si gegabah. kita berharap yg duduk di kursi 2 adalah seorang yg pintar coding sehingga kita bisa sedikiitt ngintip codingannya dia *haha. :D* tapi kita sih hopeless aja dan ga berharap banyak. oh ternyataaa... yg duduk di kursi nomor 2 adalah Si Botak Yang Tak Gimbal Lagi (SBYTGL) dan dia jago banget ngoding. i mean, bener2 jago. gw sama si gegabah langsung mengucap syukur alhamdulillah mukzizat terjadi. tapi karena di kursi nomor 4 kosong, jadi gw takut buat ngintip ke SBYTGL. cuma beberapa yg keliatan dan itu sama kaya codingan gw. jadinya yaa sama aja boong. pas terakhir2 gw liat si gegabah jalan outputnya. dan ternyata.. si gegabah berhasil mengintip BANYAK ke SBYTGL sodara sodaraaa.. alhasil jalan lah codingan dia! pas keluar lab gw langsung nungguin si gegabah keluar. pas dia keluar gw langsung teriak :"HEH GEGABAAAHH!!! CURAANGG LOOO!!" dan reaksi dia : "lagi lo ada kesempatan bukannya di manfaatin deh mpok! pas lo keluar gw ngopi semua jawaban SBYTGL lagi!" oh damn. pantes dia sumringah banget mukanya. jadii sekarang kalo ada kesempatan ya mending di manfaatin deh ya! :D

kena sindrom saat2 terakhir kuliah per semester : sindrom deket sama anak2 kelas dan mikir bakal kangen sama mereka yg kerjaannya tiap hari ketawa kaya ga ada beban. emang dasar kelas 05Perkumpulan Autis TI.

IT-HAPPY hahayy! :)

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images