koneksi wi-fi yang bersahabat

12:54 PM

akhirnya wi-fi kampus gw berguna juga.
selama ini koneksi wi-fi kampus gw ga pernah beres.
lelet banget dan bikin emosi.
tapi tadi gw iseng nyoba nge download greys anatomy season 4 yg episode terakhir.
dan ternyataaaa.....
laptop gw dan wi-fi binus bersahabat.
walopun harus ngulang beberapa kali.
tapi akhirnya gw bisa mendownload 697MB hanya dalam waktu kurang dari 30 menit!
kecepatannya tadi sampe 1MB/sec!
wohoooo!!
senangnya.
gw perlu nunggu lama lagi buat download.
ntar pas ada shift kosong gw coba download yg laen aaahh..
semoga aja sama cepetnya.
kan lumayan.

*melupakan hal utama mengapa gw membawa laptop ke kampus. untuk ngapalin koding buat UAP. oh well, ntar aja ngapalin lg deh. hihi.. :D

You Might Also Like

2 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images