random rant

11:16 AM


Tadinya mau update cerita BALI GAN hari ke 2 dan 3, tapi entah kenapa mood nya gak dapet. Jadi mending nulis random aja lah ya.
Untuk project hadiah ulang tahun perkawinan Mama & Papa yang ke-25, gw udah rencana mau bikin kolase foto-foto mereka ngebentuk angka “25”. Oleh karena itu, gw jadi harus buka-buka folder foto lama untuk cari foto-foto mereka. Emang dasar Derisa Erlinada itu anaknya gampang terdistraksi, jadi lah malah ngeliatin foto2 kuliah jaman dulu, foto-foto jaman Jogja, foto-foto pas ngerjain skripsi dll, dsb. -_-
Terus masa jadi kangen sama masa-masa indah tanpa beban itu. Well, beban sih ada terus ya, tapi ya gitu deh.. masa-masa kuliah itu masa-masa bebas gw banget. Masa-masa dimana ga perlu mikirin yang namanya hidup berkeluarga, penghasilan yang gak sesuai, dll, dsb. Intinya buat gw, masa kuliah S1 kemarin itu masa-masa senang-senang banget. Gak mikir mau ngapain kedepannya (paling gak sampe semester 6 sih gw masih gatau mau ngapain lol), pokoknya impulsive.
Inget dulu kalau mau kemana-mana tinggal jalan gak pake mikir. Pernah stress karena skripsi berdua Ria, akhirnya malah mutusin buat jalan-jalan ke Pamulang ngunjungin Nisye. Pernah juga lagi males pulang ke rumah abis ngajarin Yosa & Adit SBD (yang ujung-ujungnya gak ada yang bisa diajarin juga sih) karena dirumah lagi gak ada orang, nge me-time ke Sency jalan-jalan sendirian kaya bego.
Pernah juga jalan-jalan sama Lyna & Nisye gak tau mau kemana akhirnya malah maen-maen gak jelas di Taman Barito. Diwawancara sama Bukan Empat Mata pula. Gak tau deh itu pernah tayang apa nggak hahaha..
Gw kangen masa-masa dimana semua bisa diajak Impulsif tanpa harus banyak mikir, tanpa harus gak bisa karena alasan-alasan seperti  “Yah gak bisa, gw ada kondangan..” atau “Duh gw gak bisa lama-lama karena nanti mau ngurusin nikahan!” atau “Weekend gak bisa gw, waktu buat keluarga..”
Yah mungkin emang gw aja kali ya yang belum ngerasain apa yang mereka rasain. Mungkin juga gw yang belum cukup dewasa untuk bisa ngerti posisi mereka sekarang.

Tapi.. tapi... Kangeeeennnnn T_T









You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images