limitless

11:27 AM

ihiyyy finally gw bisa ber internet sesuka hati tanpa harus mikirin kuota!
fastnet is here!
unlimited lagi asiiikkkk..
bebas berinternet + download2 ria dehhhh! yippiee!

minggu pertama kuliah gw lalui dengan SANGAT MENYENANGKAN. ;D
seneng deh pokoknya walopun akhirnya agak2 bete juga di akhir2 karena disaat saya mengira saya dan si sori sori sudah mendapatkan teman skripsi yaitu STYJC, ternyata disaat teman saya BTW menanyakan kebenaran berita itu pada STYJC, dia hanya menjawab :"ge belom pasti sama mereka kok."
oh damn.
padahal sebelumnya dia udh bilang mau.
ah tau deh. wallahualam lah. liat aja nanti deh klo emang pas mo daftar nama kelompok ternyata dia mau ya alhamdulillah, kalo nggak yaudahlah. terserah deh maunya apa kesel bgt gw kmrn. ntar ditanyain lagi kali sama si sori2. ah yaudahlah males ngomongin temen skripsi. ntar gw bete lagi.

kmrn malem di kampus gw ada JJOTM alias Java Jazz On The Move. dan artis yg tampil tadi malem itu Juniar Arief sama Maliq n the essential.
oh men,Maliq keren banget perform nya! personilnya ganteng2 pula apalagi gitarisnya si lale. hahaha.. lucunyaaaa... senyum2 mulu lagi pake kacamata item gitu.
yg cewenya juga cantik2. and they're sooo solid. kompak banget! diatas panggung gayanya bisa sama gitu. kompak + keren bgt perform nya sumpah dr yang siangnya bete gw langsung seneng pas dengerin mereka. juniar arief juga ga kalah oke. seru!

You Might Also Like

2 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images