recent like

1:31 PM

i like to read the hot chocolate mint blog. a fashion blog by diana rikasari.
she likes to post a DIY project.
dan beberapa hari yang lalu, dia ngasih ide buat nge'bagus'in barang menggunakan studs.
what is studs? nih gambarnya : *soalnya gw jg ga bisa menjelaskan dalam bahasa indonesia itu apa.haha.. :D)



dan gw sangat pengen mengupgrade sepatu gw dengan studs2 itu. karena banyak yg udah jarang dipake dan bentuknya biasa2 aja. pengen dilucu2in pake studs. akhirnya tadi karena mama mau ke mayestik, gw pun ikut dan membeli studs tersebut. yang gw mau lagi kosong, jadinya gw beli yang ada aja. ukurannya kecil padahal gw maunya yg sedeng. tapi karena masih buat nyoba2 untuk pertama kali, ya gw coba aja beli seperti bentuk yg diatas.lalu gw pun bingung mau pasang di sepatu yang mana.
mo pasang di sendal yang baru beli kemaren,sayang. akhirnya gw pasang di sepatu PX butut gw!
dan seperti inilah hasilnya :



jadi lebih bervariasi bukan? bagaimana menurut anda? saya ketagihan mau beli studs lagi buat dipasang di jaket2 ataupun di sepatu2.tapi betapa bodohnya gw. lupa bikin foto before. ah bodoh.
yang penting kalo ke mayestik lagi gw udah nitip sama mama minta beliin studs! hahaha..

oiya. di posting-an kemarin gw janji ya mo ngasih liat foti si kipas angin ultraman? nih dia fotonya :



lucu ya? lumayan kalo lagi panas di kampus bisa buat ngademin. :)

You Might Also Like

5 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images