heart them.and all of our activities

10:06 PM

it's been a while since my last post.
banyak hal terjadi. ada yg bikin bete,kesel,sebel *sama semua ya?
tapi BANYAK yang bikin seneng,happy,bahagia,tersenyum,tertawa.
dan yang paling penting, bikin BOKEK.

senin, 23Maret2009
niat awalnya pergi nganterin nyokap ke arisan di PIM. tapi teman saya si bebe mendadak nyusul krn baru dpt kabar mengejutkan dr saya. jadilah kami berdua jalan2. makan di sushi tei, beli beard papa's.


PIM, sushi tei


rabu,25Maret2009
hari ini gw bolos kuliah. selain karena memang ni dosen gampang banget dititipin absen dan gw ga ngerti setiap kali dia ngajar dan akhirnya gw hanya ngobrol aja di kelas, gw berniat jalan sama Anindita Arianti Putri karena kebetulan dia sedang mid break jadinya dia pulang. dan setiap dia pulang gw selalu gak bisa. makanya kali ini gw sempet2in deh buat berjalan2 bersama. dan ternyata juga, gw mendapat kabar baik dari temen gw. dosen gw gak masuk sodara2. jadi ga sia2 gw cabut. kita pergi ke warung pasta, taman menteng, dan sour sally di sency.


taman menteng, sour sally sency

Juma't, 27Maret2009
hari ini emang udah janjian pergi sama nisye. karena mesti nungguin dia kuliah sampe jam 3 sedangkan gw selesai kuliah jam 11, akhirnya gw sama lyna (bebe) yang gatau mo kemana secara ga sengaja ber wisata kuliner. dimulai dengan makan sate pertamina, terus nyobain sampler2 kue di parish (isi 4 dengan ukuran kecil2). pas nisye dateng, kita ke langsat corner. udah gitu ke taman barito buat foto2. disamperin orang2 dr trans tv yang lagi shooting pula. dan ditanya2in tentang arti indonesia. kita yang emang ga tau akhirnya ngomong seadanya aja. yang gw liat sih mereka pake kaos bukan empat mata. jadi siapa tau tiba2 kita muncul di acara tersebut, kasih tau ya! hahaha.. setelah sore, kita dari taman barito bingung mau kemana. secara si nisye berubah2 ngidamnya. kadang mau pisang bakar,kadang mau roti bakar, kadang mau internet keju. akhirnya kita pun memutuskan buat ke tempat yang ada 3-3nya. roti bakar eddy. disana kita makan (lagi!) buat rame2. yang paling maknyus : indomie GORENG kornet keju. maybe it doesn't look convincing but believe me. it tastes GOOD.


lovely cakes,taman b a r i t o, indomie goreng kornet keju

sabtu,28Maret2009
setelah ada kejadian ga ngenakin di balkon lt.3, (in case lo baca : gw ngedengerin apa yg lo omongin.cuma males aja sama cara ngomong lo jd gw terkesan ga merhatiin. tapi gw ngedengerin kok masukan2 dr lo. beneran.) sorenya gw,otong,dan kania janjian buat nyushi dan nyisha. kita nyushi di hachi2 restaurant. fusion sushi gitu. enaak! dan harganya termasuk murah. (roll isi 8 sekitar 30-35rb an). gw sm kania mesen cheese & shrimp roll. isinya tempura + timun + cream cheese dan diatasnya ada cream cheese + mayonaise + olive. trs si otong mesen salmon dip. rollnya berisi kepiting + timun dan diatasnya ada ikan salmon. what makes it special, makannya itu dicelupin ke salmon dip. isi dr dip ini : ikan salmon (udh mateng) cacah + cream cheese + sambel + mayonaise + crunchy kulit tempura. YUMM-O!
sesudah itu kita ke Trattoria di ahmad dahlan. dan nyisha stramberry mint. pulangnya mampir di circle K beli brownies *enak loh!* dan nungguin tukang parkir ga becus manggilin org yg punya mobil yang parkir dibelakang mobilnya otong. tu org ga dateng2 dibilangnya lagi bayar, sampe 15 menit ga dateng2 juga.akhirnya ada org dr restoran di sebelah circle K keluar buat mundurin mobil dia. which means, si tukang parkir itu boong. karena dia bilang yg punya mobil lagi mau bayar di TRATTORIA. sedangkan ternyata si yang punya mobil itu makannya gak di trattoria. akhirnya otong ga bayar parkir deh krn dia kesel bgt sm si tukang parkir.


maaf ga ada foto sushi karena kita kelaperan semua
adanya foto pas nyisha



it had been a hectic yet wonderful week for me.
kecuali buat semua penduduk di cirende dan sekitarnya karena musibah jebolnya tanggul situ gintung pada hari juma't,27Maret2009. gw turut berduka cita. may they all rest in peace. amin.

You Might Also Like

2 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images