posing is better than listening

9:59 PM

disaat kebosanan melanda, kejenuhan mencapai titik puncak , dan dosen di depan kelas gak jelas lagi ngomong apa, terdapat satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. berfoto-foto.
ditambah laptop baru punya yudha ada kamera nya. jadilan kami (gw,nisa,rian,uca) foto2 di laptop nya yudha. sementara dosen didepan kelas berusaha sekali untuk memberikan penjelasan mengenai bilangan oktal,hektamal(bener ga si?) dan biner.
serius deh sampe sekarang aja gw ga tau nama tu dosen. dia ngomong apa di depan kelas aja gw ga denger. udah suaranya kecil, datar pula. plus anak2 kelas yang ribut. daripada ikutan ngobrol, mendingan foto-foto. ya kan? (calon mahasiswa baru, jangan ditiru ya.tolong.)


mata kuliah : Arsitektur dan Organisasi Komputer
Ruang : 406
Waktu : 3.20-7.00 (digabung jd slesai jam 6.15)


sebelumnya gw juga dilanda kebosanan pas lagi kuliah. tepatnya hari jumat kemarin. tipe dosennya ga jauh berbeda dari dosen AOK ini, tapi lebih nyantai. dia ga terlalu berusaha keras buat mengajar. sabtu kemarin temen narsis gw adalah Adith, Andre,Muti,Uca.


mata kuliah : Sistem Multimedia
Ruang : harusnya 515,dipindah ke 706
Waktu : 7.20-9.00

foto diambil saat dosen sedang didepan kelas loh. betapa mahasiswa/i yang baik bukan kami ini? harap maklum lah ya. jenuh nya udah sangat sangat diambang batas ketidakwajaran lagi nih. *ngeles*

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images