all the things that we've been through

7:50 PM

kemarin helmy ulang tahun.
4 minggu yang lalu idho yang ulang tahun.

dan baru dirayain hari ini!

Hari kamis adalah hari wajib futsal bagi anak kelas gw. dan hari ini tugasnya Helmy mentraktir mereka. jatahnya idho udah pas dia ulang tahun. kenapa baru dirayain sekarang? karena emang baru dapet kesempatannya sekarang.haha.
Selain itu hari ini juga hari launching baju bola nya PAT. makanya kita sparring sama anak PTT. akhirnya kalah. tapi karena anak kelas kita emang gatau malu, ya jadinya BODO AMATAN karena yang penting LAUNCHING BAJU. hahaha..
Baju mereka warnanya biru-kuning. jadinya gw dan nisa berencana pake baju kuning + rok biru. tadinya muti juga, tapi ternyata dia ga jadi pake rok dan hanya pake jeans. huh. dan anehnya, anak kelas gw banyak banget yg pake baju kuning. terus kita foto2. seru dan saya selalu senang hal2 seperti ini. :)


waktu masih di kampus berkuning-biru ria



di tempat futsal (tiup lilin yang SUMPAH garing parah.haha)



proyek-proyek masih menghantui. dan salah satu temen sekelompok gw (yg lagi niup lilin itu tuh yg di sebelah kanan) malah bilang : "ah kegampangan dong der?"
gw sama adit hanya bisa bertatap2an sambil bilang ke dia : "angkuh lo."
tapi bagus deh. paling gaaa dia mengerti dan emang bisa buat tu proyek. untung di gw sm adit dan surya jg si. hahahaha.. *ketawa licik* :D
Kalo sekarang gw lebih memikirkan tugas sismul buat besok. meennn mana nih kok ga ada yg online sih kan gw mau mintaaa! :p


N.B. : ade gw ktrima di SI nya binus rank 1 pula pdhl katanya dia ga bisa. emang hokinya gede bgt si tu anak. sampe dia keterima SIMAK UI gw bener2 mikir dia hokinya sangatlah besar. :p

You Might Also Like

1 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images