shopping is (always) fun!

7:09 PM

hari ini gw dan mba mut alias muti berencana buat belanja! yes. belanja ke melawai. hahaha..
gw niatnya cuma mo beli stocking warna abu2 *cuma buat foto2 kok sumpah deh ga brani dipake jalan2 beneran.* dan sisanya ya nemenin muti belanja. akhirnyaaa, gw juga belanja,. hahaha..
walopun banyakan belanjaannya muti sih dibanding gw *gw cuma beli rok, sendal dan stocking itu* tapi gw puass dan senang! ga nyeseel karena pas dipake jatohnya bagus2 semua, :)

dan gw lagi senang belajar FLASH. betul sodara2. flash. adobe flash cs3. baru dapet lab nya jumat kemarin dan GW SANGAT MENYENANGI PELAJARAN INI.
oh men,. kenapa ga 2 sks si? kenapa cuma 1 sks? kan jadi cuma bisa 2 minggu sekali lab nya. huh.

ahhh pokoknya lagi suka sama flash dan sampe2 gw berniat minjem buku flash nya ian,download materi dr binusmaya, dan nyoba2 in flash lagi yg kmrn diajarin. tapi kenapa jd ga bisa ya? hahah..
mana proyek banyak banget lagi ini hadooh hadoohh..
ayo teman2 proyek2 ku (nisa,rian,surya,adit,idho,noel)! mulai kerjain proyek yuk! *gayanya selangit banget gw*


haduh another posting ga meaning. haha.
abis hari ini senang sih. cerita2 sama muti trs blanja2, nawar2, dapet barang2 lucu dan bagus2 dan murah2,. hhh.,. coba bisa tiap hari ya? :D


~ i also bought this cute little ultraman electric fan. bought it at the nippon exhibition in anggrek binus. it's very cute! i'll give the photos in the next post. :)

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images