betebete ahh

11:18 PM

gw bete banget.
lagi enak2 online, pengen pasang headset. gw tarik lah CPU gw keluar dr tempatnya. mendadak monitor gw diem. ga bergerak. gw coba gerakin mouse, ga bisa. gw pake keyboard, ga mau juga. akhirnya gw restart. ehh tiba2 tu monitor malah ga nyala. gw restart lagi. malah bunyi "tuuttt..tuutt.." WADUH!

sumpah gw gatau mesti diapain tu CPU. akhirnya ni gw ol pake laptop. trs temen gw blg katanya memory nya longgar. hhh,, smoga aja emang bener cuma longgar aja.
mana Massa mobilnya kesangkut tangki bensin! ahhh... bete bete ahhh..

oh well,kmrn baru beli DVD Friends. dorama jepang-korea taun 2002. udah lama banget emang. dulu gw sempet punya VCD nya tapi gatau kemana. akhirnya gw beli DVD nya deh. daaannn.. I STILL LOVE THAT MOVIE. oh no. gw sukaaaa banget tu film. baik pemain sampe jalan ceritanya. ahhhhh... WON BIN lucuuu! *loh? soundtrack nya juga enak. pokonya sangat menarik untuk ditonton. ;)

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images