i had a blast!

11:33 PM

menceritakan kejadian kemarin..

kemaren tersiksa kelas yang amat sangat panas dan pengap. membuat dosen memajukan kuis (untung open book) sehingga setelah itu gw dan teman2 kelompok web prog gw langsung menuju rumahnya surya untuk membuat tugas bersama.
sumpah rumahnya surya pewe buat tidur dan ngobrol2 dan foto2. ngebuat beberapa temen gw jadi sangat ingin buka puasa. *sampe2 si yang empunya rumah sendiri* untung pada kuat iman.
dan karena ini adalah tugas yang membutuhkan foto, saya sudah mengantisipasi dengan membawa digicam! jadilah kami berfoto2 kelompok. tapi karena emang dasar narsis2, (ga semua sih cuma gw sama banis) akhirnya kita malah foto2 autis gitu bedua. ini bbrp fotonya.









ini masih foto kelompok















yang ini udah foto-foto narsis semua. ;p



akhirnya tugas udah hampir jadi. terus kita semua lanjut karaokean di inul vizta taman anggrek. sekalian buka puasa di sana. sumpah seru loh. seneng gw. heboh2an parah gitu disana. sampe suara serek. yang paling mantap mah pas kopi dangdut! sumpah ga tahann liat video nya! video nya adalah kacau. hahaha.










suara pas-pas an yang penting nyanyi!



last, setelah karaoke bareng anak2, tinggal buka bareng lagi sama anak2 PCT. ayo dong ayo dong buka bersama lagi. terus maen bowling yuuuuuukkkk!!!! :)

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images