tragedi si penyakitan

11:20 PM

first of all, HAPPY BIRHTDAY PAA!! :)
hari ini ulang tahunnya papa yang ke 50. (wow, he's already 50!) panjang umur ya paa.. sehat teruusss.. :)

sesuai dengan judulnya, postingan kali ini akan membicarakan tentang tragedi si penyakitan a.k.a. gw sendiri. kenapa penyakitan? karena entah kenapa gw kerjaannya sakiittt mulu.

Hari Sabtu : gusi mulai senut senut, pala ikutan pusing.
Hari Minggu : masih bawaan dari si gusi senut senut. tapi belum begitu parah.
Hari Senin : lagi-lagi si gusisenut2 berulah. kali ini udah makin menjadi-jadi. ngomong aja sambil mingkem. ditambah sakit perut entah kenapa.
Hari Selasa : Gusiku tak berhenti menyiksaku.

Hari Rabu : Gusi makin tak terkendali ditambah ngilu ke gigi. makin malem, pala ikutan pusing. dan ditambah bengkak di kaki yang ga ketahuan sebabnya.


si gusi bermasalah
















si kaki yang tiba2 bengkak entah mengapa


gw emang sering banget suka biru2 gitu. gatau kenapa. tapi klo yang ini sih kayanya karena kepentok meja komputer. soalnya kemaren malem emang udh ngrasa agak sakit. tapi gatau juga sih ah. jadi pusing sendiri. mana ni gusi makin menjadi2. udah gitu besok mau karaoke.
bayangin gw mesti nyanyi sambil mingkem. kocak kali ya.

slaen suka biru2 ga jelas dan gusi yang senut senut, gw juga sering sakit2 perut ga jelas. suka ga ketauan itu kenapa. kadang2 maag. kadang2 ternyata masuk angin biasa. tapi itu nyiksa banget. suka bikin eneg dan gw jadi muntah.

aneh2 kan penyakit gw? ga nyangka ya badan segede gini ternyata suka sakit2 gak penting.
seperti kata temen SD gw di salah satu posting an nya, let the mystery remain seated. ya gak dit? ;)



You Might Also Like

1 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images