game autis!

9:27 PM

gusi gw makin sakit!
ponstan ga mempan!
siaaallll.. ngilu2 sampe ke gigi. huhuhu..

oh well,dari hari minggu kemarin, tepatnya sejak Maya memberikan games2 autis untuk Neva yang ternyata terkuaklah misteri dibalik siapa yang lebih dong dong dari Neva, gw jadi senang dan akhirnya ngasih games2 tersebut ke temen2 kelas gw yang notabene emang autis. mulai dari game tepok nyamuk, angka, ini 1;yang ini 2; kalo yang ini 3, dan masih banyak lagi. ternyata selain teman2 autis gw tadi, terungkaplah fakta bahwa ada juga ternyata anak kelas gw yang suka juga sama game autis macam itu. makin autis lah kita.

ini salah satu contoh permainan yang bisa bikin stres, tapi juga seru buat dimainin kalo dosen yang ngajar udah sangat ngebosenin.


masukin angka dari 1-8, tapi gak boleh berdekatan angkanya. (1 ga boleh deket 2, 2 ga boleh deket 3, dst.)



masi banyak lagi games2 autis yang ada. tapi harus dipraktekin langsung. gak bisa kalo lewat dunia maya. *halah. gw juga masi penasaran sama segitiga. haduuhhh.. penasaran banget nih! gw sama banis sampe pusinggg. tapi nagih! ;)

You Might Also Like

2 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images