b*tchy!

9:25 PM

i'm being a b*tch today. i don't know why but i realize that today i'm a pain in the a** for some people. hahahaha..

1. i turn left from the right side of the road. it definitely pissed some motorcycle rider.
2. ga sengaja keceplosan ngomongin rahasia temen gw sampe akhirnya dia agak bete. (
pdhl si ga rahasia2 amat. dan akhirnya dia ngaku klo aksi ngambeknya itu cuma bohong. AH AUTIS DASAR.).
3. kerjaan gw maki2 motor2 yg secara kurang ajarnya nyalip2 dr kiri-kanan. i'm so sorry soalnya gw juga suka naek motor. tapi mereka2 yg nyalip2 ga berperikemobilan itu sangatlah mengganggu!
4. memaki2 mobil2 yg padahal gedeee tapi sekalinya nemu polisi tidur yg cetek mampus jalannya jadi pelan banget. bikin emosi kan itu?
5. and.. i've been avoiding 1 of my friends 'cos i really don't want to talk about something that i knew he would want to share with me. I'M SO SO SORRY. just not in the mood for that kind of thing.

gatau kenapa hari ini gw emosian banget.
apalagi ditambah sama 1 persoalan jadul parah. udh 2 tahun yg lalu kejadiannya tapi gatau kenapa imbasnya masih sampe sekarang. hhhh... capek jadinya kalo kaya gini. disuru gabung ga mau. kenapa sih? nyantai aja kek. gw nya juga nyantai kok. hope things'll work out seiring jalannya semester ini. amiin.

oh well, loads of assignments waiting. and it's still week 1!

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images