happy birthday HIMTI!

9:29 PM

i've spent 12 hours at campus today!
just to interview-ing those new activists wanna be.

shift 1 : (tadinya) sama dimas & yanita. tapi ternyata dimas ga dateng akhirnya jadilah diganti sama erin. udh gitu nemu capi (calon aktivis himti) yang duplikatnya erin pula! hahaha..
shift 2 : (tadinya) sama fanny. tapi akhirnyaaa diganti lagii. gw jadi sama hakim (si lelaki cantik. ;p). trs abud gabung.
shift 3 : sama lele. private banget deh tuh beduaan doang.
shift 4 : ini dia yang bingung. pertama mo gabung sama duo autis, Lia-Ria, ga dibolehin sama dona. pas mau gabung sama jeme sama dea juga ga boleh sama dona. pas akhirnya mau gabung bedua aja sama dea, ga boleh lagi. kali ini sama putri. akhirnya gw gabung sama hermy dan njep deh.
*baru nyadar banyak banget nama2 nya

anak2 yang diwawancara in pada aneh2. ada yang ngaku dirinya lemot, ada yang nggak pede, ada yg plin plan, sampe super pede. semua ada. lucu tapi jadinya.

pas shift 4 selesai, bakal ada acara ulang tahun HIMTI. karena emang tanggal 14 september adalah hari ulang tahunnya HIMTI! (udah 16 tahun looh..). nahh disini nih pada ngautis semua. dimulai dari permainan yang dikasih maya ke neva, sampe akhirnya semua anak jadi ikutan. cuma 1 yang gak bisa (gak ngerti) gimana cara mainnya. wakil ketua HIMTI. Haniza (bukan nama sebenarnya). padahal clue nya cuma 1. "mikir dulu sebelum jawab". dan clue itulah yang membuat enek si DPI HIMTI. mayaa.. maya. dirimu membuat kami semua autis dengan games2 autis lo!

hari ini gw ketawa2 mlulu karena ulah bodoh para anak2 HIMTI. tapi satu yang bikin gw tersiksa. gusi gw sakit. ada gigi geraham belakang yang mau numbuh dan gusinya tu ngebuka. sumpah itu sakit banget. tersiksa banget nih. udh kumur2 pake listerine padahal. tapi masi aja sakit. huhuhu...

oh well. capek banget hari ini. tapi seru. ketawa gak berhenti-berhenti. just like i always LOVE.

happy 16th birthday HIMTI.. :)

You Might Also Like

2 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images