seminggu mengampus

11:30 PM

haduuuhhh..
hari ini udh hari ke 5 alias hari terakhir gw kuliah minggu ini dan ada kabar ngeselin dr dosen mata kuliah Interaksi Manusia dengan Komputer (IMK). berhubung stok dosen untuk mata kuliah ini udh abis, dan jadwal dia susah buat dtg ontime, maka dia memustuskan untuk mengganti jadwal kuliah menjadi hari selasa shift 1. which means. jam 7 pagi.

pdhl gw sama oknum Ri*n udh sangat menyukai jadwal kuliah gw sekarang.
kenapa mesti diganti sih?! ahhh...
moga2 aja pa fredy yg baik hati dan tidak sombong itu ga mau ngeganti jadwal nya.
jadi biar kita ganti dosen aja.
ahahahahah
*ketawa setan*

slain jadwal yg enak, suasana kelas yg sangat kondusif (alias autis) sangatlah membuat gw betah di dlm kelas. teman2 dodol yang membuat kelas menjadi semakin meriah dengan segala ke autis an nya. udh gitu, ternyata banyak gosip di IT BiNus. hahahaha.... ;)

oiya. nilai matdis gw 'B'. agak kecewa sebenernya. krn nilai akhir gw 82. sementara kalo mo dapet 'A' itu nilainya 85. dikelas gw sempet bete parah. udh gitu yang bikin keselnya, temen gw si SKH malah ngetawain gw krn gw bete dan dengan muka datarnya bilang "sabar der. kemaren gw juga gitu pas anapersis." iiiiiiihhhh.. makin2 beteeeee... dan dia makin2 ketawa. gimana ga emosi?. dasar AUTIS. tapi yaudalaya. alhamdulillah juga sih dpt B.

moga2 semester ini IP nya bisa diatas 3.00. amiinn.. doain ya! :)

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images