campur aduk

12:00 AM

kemaren, nyokapnya temen gw meninggal dunia.
emang udah sakit lama sih. tapi tetep aja gw shock denger kabarnya. karena dari apa yg gw denger, setahu gw udah membaik kondisinya. tapi ternyata Allah berkehendak lain. beliau emang harus dipanggil saat bulan ramadhan ini. semoga amal ibadahnya diterima Allah S.W.T. dan segala dosa2 nya diampuni serta seluruh keluarga nya diberi ketabahan. yang tabah ya dit. :)

hari ini buka puasa di PIM sama sodara2. OH MAI GOD. penuh anak baru gede berkeliaran dimana2 dengan gaya2 mereka yang sangatlah abg sekali. hahaha..
sumpah rame banget nget nget... sampe jam 10 aja ga ada tanda2 mau sepi tuh mall.

mestinya tidur. karena besok mau (harus) pergi pagi buat ngurusin SPAH 2008. haduuuhhh... ngumpul di kampus jam 8 pagi sodara2.. alamat besok pas wawancara, gw ngantuk.

ni lagi. 2 makhluk autis ol sama gw. dan nampaknya mereka juga ol berdua. makin autis dunia per YM-an. mana baru diketahui ternyata mereka online untuk nge cak in gw!

emang dasar AUTIS KURAA!

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images