sebuah pemikiran

9:50 PM

gw baru nonton Eternal Sunshine Of The Spotless Mind.
film itu adalah keren.


















intinya kalo lo bener2 cinta sama seseorang ,walaupun lo udah berusaha sekuat tenaga buat ngelupain orang itu,pasti ujung2nya lo emang bakal ditakdirkan buat bersama lagi. even if you use some kind of medical thing to erase your memory.

setelah nonton film itu gw jadi mikir. coba ingatan gw bisa dihapus. apa yang bakal terjadi ya? mungkin gw ga bakal jadi kaya sekarang. mungkin gw ga perlu ngelakuin / ngerasain hal-hal bodoh yang sering gw lakuin sekarang. dan mungkin gw jadi tau whether that someone is my soulmate or not.

speaking of soulmate. mendadak kok gw jadi kepikiran siapa soulmate gw. kapan gw bakal nemuin dia. apa orang seperti gw merupakan seseorang yang proper untuk dijadiin someone else's soulmate? atau gw ga lebih dari sekedar teman baik. i don't know then. maybe it's just me. or not. whatever.

You Might Also Like

0 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images