jump!

3:12 PM

oh well. it's my second day at campus and still crowded like ITC kemanggisan. although it's not as crowded as it was yesterday but it's kinda bother me when there're lots and lots and lots of people. maybe that's the reason i really want to jump today. yes. JUMP.


ga tau kenapa ya hari ini bawaan gw autis banget (tiap hari actually. tapi hari ini berlebihan). hari ini gw maunya loncat sana loncat sini. gerak sana gerak sini. sampe sampe tadi gw kepikiran pengen bungee jumping cuma karena pas gw di lantai 8 lagi liat2 kebawah, bawaan gw cuma mau loncat aja. sampe2 temen2 gw yang rata-rata emang autis (oknum HA dan oknum SKH) menganggap kalo ke autisan gw kali ini udh diluar batas. alias autis tingkat tinggi. saking parahnya keinginan gw buat loncat, pas kuliah selesai gw yg sama temen2 gw lagi keliling2 kampus baru ngomonginnya pengen loncaatt terus. duhh. ada apa dengan loncat sebenarnya?


mungkin ada hubungannya sama nilai SP yang udah keluar (agak maksa sih tapi yaudalaya). entah kenapa hari ini gw, yang biasanya adalah makhluk online malam hari berniat buat online sore2 abis pulang kuliah. pas lagi buka2 facebook ternyata oknum HA juga lagi online dan dia menyapa gw di chat room nya facebook.

HA : Oii
gw : yahh dia ol juga.haha

semenit gw tunggu dia tak juga membalas. terdengar lah bunyi geter2 dari dalam tas gw. ternyata esia ku bergetar. pas gw liat namanya ternyata oknum HA yang menelfon.

gw : "halo.."
HA : "jeeee... gw mesti nelfon lo ni langsung! harus nelfooonnn!!huhuhu.." (dengan nada melas)
gw (ikutan panik) : "kenapa lo my?"
HA : "huhuhuhu... anapersis gw ga dilulusiinn!!!"


JENG JENG JENG JENG
nilai SP telah keluar.

gw dengan perasaan yang sangat amat deg deg an berusaha mengakhiri percakapan dengan si oknum HA untuk ngeliat nilai SP gw.


mulai ngetik "www.binusmaya.binus.ac.id"...


opening binusmaya..


sign in..


nilai..


nilai ujian..


disini rasa deg2an gw makin menjadi-jadi. sampe akhirnya terbukalah tu kolom2 nilai dengan 2 subjek mata kuliah yang gw ambil. pertama gw liat matematika diskrit. masi N/A/ berarti belom ada nilai. akhirnya kalkulus. TM..90 UAS..55 Akhir...69!

Alhamdulillah lulus juga dapet C. meskipun agak kecewa karena nilai akhirnya cuma C. tapi ya lumayan lah paling gak gw ga perlu ngulang lagi.

dan ternyata pas gw nge cek in nilai nya Rian, salah satu temen gw yg ikut kelas kalkulus yang sama bareng gw, nilai2 nya sama persis! mulai dari TM sampe nilai akhir. gw rasa tu dosen pukul rata nilai ke anak2nya.

tinggal matdis nih. wish me an 'A' ya! :)



You Might Also Like

2 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images