first day, hectic day

10:10 PM

Hola! it's my new blog! hahaha..
sebenernya sih awalnya gw ga niat bikin blog. tapi lama2 karena makin banyak kegelisahan dan kegundah gulana an yg mesti gw tumpahkan akhirnya jadi jugalah blog ini. *halah*

hari ini, 8 September 2008 hari pertama gw masuk kuliah lagi setelah hampir 2 bulan lama nya binus memberikan kesempatan bagi para makhluk2 pintar yang tidak perlu SP untuk libur. well, i'm not 1 of them. thanks to my stupidity i have to re-take the mathematic discrete and calculus 1 course. damn those subjects! jadilah 2 bulan belakangan ga ada yg namanya libur. udah gitu yang bikin makin ancur, 2-2 subject y g gw ngulang itu adalah MATEMATIKA.walopun yang diskrit ga ngitung2 banget, tetep aja namanya matematika!

back to the main topic. hari ini hari pertama kuliah di semester 5 (waw saya sudah tua!). and you know what? yang namanya rame, udh bukan rame lagi lebih lebih rame dari yg disebut rame alias RAME PARAH!! sumpah ya, itu kampus udh kaya sarden. kemana2 yg diliat antrian panjaaaaaannnggggg banget. contoh :

- mau turun / naik eskalator = ngantri
- mau markir mobil = ngantri
- mau sholat = NGANTRI!

apa cobaan di bulan puasa ya makanya mau sholat aja susah? pokoknya intinya. kampus gw hari ini penuh sesak. ohh ITC kemanggisan ku.. sampai kapaannn kau mau seramai ituu?? rajin banget anak baru masuk hari pertama. gw aja telat tadi. ;p

well.. well... selain karena kampus yang sangat amat rame, hal yang ngebikin hari ini makin hectic adalah tugas pertama dari dosen web programming. selama 5 semester atau hampir 2 tahun gw kuliah, baru kali ini gw nemu dosen yang ngasi tugas aneh banget! kita mesti ngumpulin tugas pake kertas nilai yang kaya anak TK. (pake N, T, K, TTG, TTOT) cuma versi anak kuliahan nya. (Nim, kelompok, TM, dsb..) udah gitu, ini ni yang paling aneh. setiap kelompok harus foto pada saat membuat tugas. yang ga ada fotonya dianggap tidak ikut membuat. (?!?!?!??!?@?@?#$>) kalo dipikir2 sih bener juga apa kata dia. tapi kan, foto bisa dibuat kapan aja. nahh darimana dia tau pas kita foto itu lagi ngebuat apa ngga? udah gitu tugas pertamanya adalah install software abis itu bikin laporan instalasi nya. NAH LOH! gw bingung deh tuh.

oh well. hari pertama emang hectic. but the rest of this semester will be hectic-er. :)

You Might Also Like

3 responses

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images